Pukul 05.02 pagi
Baekhyun terbangun dari tidurnya dan mulai mengikat rambutnya asal.
Lalu baekhyun keluar gudang dan mulai mendekati pintu kamar chanyeol untuk menyiapkan keperluan chanyeol sebelum mandi
"aku masuk atau tidak ya batin baekhyun takut jika wanita yang chanyeol bawa akan marah kepadannya jika dia masuk tanpa permisi"
Baekhyun berpikir sejenak dan mulai mengetuk pintu namun tak ada jawaban.
Tanpa berpikir panjang baekhyun membuka pintu kamar milik chanyeol.Cklek
Baekhyun mulai masuk dan hatinya sangat sakit saat melihat chanyeol yang memeluk wanita lain di hadapananya, jujur baekhyun tersiksa dan tanpa sadar menitikkan air mata lalu berjalan pelan takut bayi yang berada di atas ranjang terusik, jujur perutnya pagi ini terasa tidak enak mungkin karna efek masa kehamilannya.
Baekhyun mulai menyiapkan handuk mandi untuk chanyeol dan mulai masuk kedalam kamar mandi, menyiapkan air hangat untuk chanyeol dan setelah selesai urusan kamar mandi, baekhyun keluar dan mulai menyiapkan baju kerja chanyeol.
Setelah semua siap, baekhyun mendekati chayeol dan mulai menepuk tanganya pelan
"oppa~ panggil pelan baekhyun"
Chanyeol membuka matanya, dia terbiasa saat baekhyun memanggil berarti sudah pagi dan waktunya bangun untuk mandi dan kerja.
"bee ucap chanyeol yang merasa tak enak melihat perselingkuhannya di saksikan oleh istrinya sendiri"
"air hangatnya sudah siap oppa"
Chanyeol mengagguk
Setelahnya baekhyun hendak pergi namun tangannya di cekal oleh chanyeol.
Chanyeol mulai melepas pelukan joy dan mulai bangkit dari ranjang langsung memeluk baekhyun
"miane ucap chanyeol"
Baekhyun mendongak menatap chanyeol
"untuk apa oppa minta maaf?? Tanya baekhyun"
"untuk semuanya yang kulakukan kepadamu"
Baekhyun tak tau maksut semuanya yang chanyeol katakan namun dia hanya mengangguk.
Chanyeol mulai mendekatkan wajahnya dan keduanya saling memangut di depan joy yang masih terlelap.
Sekitar 2 menit chanyeol melepas tautan bibirnya di bibir baekhyun.
"aku harus masak oppa dan mandilah ucap baekhyun grogi karna ciuman keduanya tadi"
Chanyeol mengangguk dan tersenyum, melepas pelukanya di pinggang baekhyun dan mulai berjalan untuk mengambil handuk dan bergegas masuk kamar mandi.
Baekhyun mulai meninggalkan wanita juga bayi yang berada di atas ranjang yang masih terlelap juga.
Baekhyun menuju dapur dan mulai berkutat di sana.
Entah sejak tadi perutnya terasa mual dan ingin muntah saja.
Baekhyun memegangi beberapa kali kepalanya karna pusing juga mual yang di rasakanya.
"apa ini karna kehamilanku ya, aku pusing sekali dan mual ucap baekhyun pelan"
Baekhyun yang sudah tidak tahan dengan rasa mual akhirnya memuntahkan isi perutnya di wastafel
Hoekk..
Hoeekk...
Baekhyun beberapa kali muntah dan berakhir kepalanya makin pusing dan pandanganya mengabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+