Baekhyun seharian mengurus bayi mungil yang sedikit rewel di tambah rasa mual yang selalu hadir menambah betapa lelahannya dirinya.
Saat ini bayi mungil itu sudah terlelap saat waktu menunjukkan pukul 18.02 PM KST.
Baekhyun terus memegangi kepalanya karna pusing juga mual yang dia rasa
"kuatkan aku Tuhan jangan sampai tumbang,aku tidak ingin di perlalukan seperti pagi tadi ucap baekhyun yang terlihat gemetar karna lapar juga sangat lelah"
Setelah menidurkan anak chanyeol baekhyun mulai berkutat untuk memasak makan malam untuk chanyeol namun berkali kali rasa mual itu datang tiba2
Hoek
Hoek
Hoek
Baekhyun terus saja berkutat dan sesekali muntah saat membersihkan ikan yang sedang di cucinya untuk di masak untuk makan malam.
"badanku sangat lemas rasanya, aku sangat lapar ucap baekhyun namun pekerjaanku belum selesai,aku tak peduli aku akan makan dulu biar bagaimanapun aku harus jaga kesehatan demi anakku"
Baekhyun mulai menggoreng 1 ikan yang sudah di bersihkanya dan mulai meniriskannya di piring saat ikan sudah matang.
Baekhyun menggeser satu kursi meja makan dan mulai mendudukkan dirinya dan mulai melahap makananya namun saat dua kali suapan
Huk
Baekhyun kembali mual dan mulai menuju wastafel dan mulai muntah muntah kembali.
"huh ayo nak jangan manja ya sayang, eomma tau nak ini bawaan adek dari perut eomma, eomma sangat lapar eomma sangat lemas kita makan ya nak ucap baekhyun yang berbicara sendiri dan terus mengusap perutnya dengan lembut"
Setelah banyak drama yang baekhyun alami saat berkutat di dapur kini masakan yang di buat oleh baekhyun selesai terhidang di meja makan
"huh akhirnya selesai semuanya ucap baekhyun sambil menyeka keringat di plipisnya"
Baekhyun mulai berjalan di ruang tengah dan mulai mendudukan dirinya namun tak lama suara bayi chanyeol menangis
"oekk"
"oeekk"
Baekhyun yang baru saja duduk akhirnya kembali beranjak menemui bayi mungil yang baru terbangun
"cup cup sayang jangan menangis ya nak, kamu haus ya, sebentar imo ambilkan susu buatmu"
Oek
Oek
"iya nak sebentar ya sayang ,ini susunya dan jangan mennagis"
Setelah mendapatkan susunya anak chanyeol mulai terdiam dan menikmati susunya
Baekhyun menghela nafas lega dan mulai menepuk nepuk pantat bayi biar terlelap cepat dan baekhyun akan melanjutkan untuk menyetrika baju chanyeol juga wanita gila itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+