*kamar Tuan park*
"Bagaimana dengan chanyeol appa?"ucap eomma park yang menatap suaminya yang sedang duduk.
Appa park menghela nafasnya.
"anak keras kepala itu masih saja membangkang perkataan ku sayang ,kau tau kan aku melakukan ini agar dia berhenti dari dunia malamnya, bermain dengan beberapa j*lang di luaran sana juga selalu pulang dalam keadaan mabuk, appa hanya ingin anak kita berubah menjadi laki² yang bertanggung jawab dan menghentikan kebiasaan buruknya".
Eomma park mengusap lembut pundak suaminya.
"sabar appa, anak kita tidak bisa di kekang, dia akan memberontak, kita sering memanjakanya dan sekarang dia seperti tak ada takutnya dengan kedua orang tuanya termasuk hyungnya"ucap eomma park yang masih menenangkan suaminya.
"dia sangat berbeda dengan suho sayang, dia benar² anak tidak tau diri, appa malu eomma memiliki anak yang susah di atur sepertinya".
"appa jangan bicara seperti itu, bagaimanapun dia anak kita appa, dan jangan selalu membandingkanya dengan suho, appa tau dia selalu menyalahkan appa jika sedang marah karna appa selalu membandingkanya dengan suho".
"apa yang harus aku banggakan dari anak itu, yang urakan dan gengnya itu astagaa, aku sudah menguliahkanya di universitas ternama namun tak ada sedikitpun anak itu berubah, pemalas dan apa²an dengan geng motor gilanya itu, eomma tau jika appa ini orang yang terpandang, appa hanya ingin dia berubah menjadi laki² terpandang dan cerdas seperti suho".
Eomma park menghela napasnya.
"Lalu kapan appa akan melakukan pertemuan dengan keluarga byun appa?? .
"secepatnya"ucap appa park.
Di lain tempat.
Laki² bermarga park itu sedang memasuki club malam dan mulai duduk di salah satu kursi meja bar dan mulai menenggak beberapa gelas wine termahal yang tersedia di bar tersebut.
"sepertinya kau sedang banyak pikiran hyung?"ucap jaehyun.
"nee aku sedang muak dengan orang rumah jae".
"apa hyung ingin sedikit bermain² dengan j*langku ucap jaehyun".
"aku sedang tidak nafsu dengan kegiatan ranjang jae".
"tapi aku ada j*lang baru yang ingin ku kenalkan denganmu hyung".
"siapa?? ".
"ku pastikan hyung akan puas dengan permainan j*lang itu, dia sangat memuaskan dan banyak sekali para pelanggan yang puas dengan kerjanya".
"dimana j*lang itu saat ini jae" ucap chanyeol.
"itu dia hyung "ucap jaehyun yang menunjuk ke arah wanita sexy yang begitu cantik yang sedang duduk menatap chanyeol juga.
"cukup menarik dan aku ingin mencobanya"ucap chanyeol.
"baik hyung aku akan membawakanya untuk hyung, aku pastikan hyung akan menyukai permainanya".
"hem".
Jaehyun mulai melangkahkan kakinya menuju wanita yang sedang duduk sambil tersenyum saat jaehyun mendekatinya.
"aku ingin mengenalkanmu dengan tuan barumu, aku harap kau melayaninya dengan sangat profesional,buat dia terpesona dengan permainanmu, kau tau dia anak dari pemilik perusahaan terkenal di korea selatan PARK GRUB,kuasai dia dan jika bisa kau rebut hatinya"ucap jaehyun menyeringai.
"jangan panggil aku Xiu Luhan jika tak mampu menaklukkan pria yang terlihat bodoh sepertinya" Ucap sombong luhan.
Jaehyun tersenyum dan mulai mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasíaApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+