SM 35

58 11 2
                                    

Waktu terus berjalan hingga seseorang tanpa sengaja tertidur sambil duduk dengan tangan yang masih setia menggenggam tangan istrinya yang sedang terbaring lemah di kasur RS.

Kini tepat jam 01.16 pm kst.
Tidak seperti biasanya chanyeol tertidur sangat pulasnya saat menunggu baekhyun, biasanya dia akan setia menunggu dan tidak akan tertidur seperti saat ini hingga sesuatu terjadi begitu singkatnya.

Chanyeol terbangun dan melihat seseorang berpakaian putih yang tengah tersenyum sangat manis di hadapannya.

"Oppa " Panggil seseorang itu.

"B-bee" Ucap chanyeol yang langsung memeluk wanita itu sangat eratnya sambil menangis.

"Oppa kenapa menangis? " Tanya baekhyun.

"Maafkan semua kesalahanku sayang, maaf selama ini aku menyakitimu hiks hiks, bahkan aku tak pantas lagi sebenarnya menemuimu" Ucap chanyeol yang berderain air mata sambil terus berucap kata maaf kepada baekhyun.

Baekhyun membalas pelukan chanyeol dan mulai mengusap punggung chanyeol dan berkata.

"Aku sudah memaafkan oppa sebelum oppa meminta maaf".

" Maafkan aku bee, maafkan semua kesalahanku, aku salah bee aku salah telah menelantarkanmu demi wanita gila itu hiks hiks" Chanyeol terus meminta maaf berulang-ulang sambil menangis.

"Sudah oppa, jangan bersedih, waktuku tidak terlalu lama disini, aku sudah memaafkan oppa".

" Apa maksudmu bee, apa maksud perkataanmu barusan, jangan tinggalkan aku bee" Ucap chanyeol dengan semakin erat memeluk istrinya.

"Waktuku sudah selesai menjagamu, dan aku tidak bisa terlalu lama di sini".

" Kamu mau kemana bee? ".

" Aku harus pergi oppa".

"Tidak" Ucap chanyeol yang semakin mengeratkan pelukanya.

"Jaga anak kita, sayangi dia seperti aku menyayangimu" Ucap baekhyun.

"Kita jaga sama-sama bee, kita rawat sama-sama".

Baekhyun menggelengkan kepala dan mulai menjauhi chanyeol.

" Bee kau mau kemana beeee!! " Teriak chanyeol histeris.

"Bee jangan tinggakan aku bee!!! ".

Bayangan baekhyun semakin jauh dan jauh meninggalkan chanyeol yang berteriak-teriak memohon agar baekhyun tidak meninggalkanya.

" Bee!!! Kembali bee".

"Baekhyuuunnnn!!! " Teriak chanyeol.

Namun bayangan baekhyun menghilang.

Ahkirnya chanyeol terbangun dari tidurnya dengan ketakutan yang teramat dirasakan.

Chanyeol melihat sekeliling dan ternyata semua hanyalah mimpi, istrinya masih bersamanya dan tidak meninggalkanya seperti di dalam mimpinya.

Chanyeol menggengam erat tangan baekhyun dan terus menciumi nya.

"Jangan tinggalkan aku bee" Aku tidak bisa hidup tanpamu, aku tidak punya siapa-siapa lagi sekarang kecuali kamu dan loey".

"Aku juga tak berani pulang kerumah keluargaku karna malu bee, kamu tau kan bee loey juga di rawat dengan eomma angkat ku".

" Bangun bee, bangun sayang, aku sangat merindukanmu, besok tepat ulang tahun ke 3 pernikahan kita, ayo rayakan bersama sayang, aku cukup muak hanya merayakan sendiri dan di rumasakit ini".

"Apa kamu tidak bosan sayang, ayo sembuh dan kita pulang, aku sangat merindukanmu, loey butuh kamu sayang, loey butuh pelukan seorang ibu, loey butuh kasih sayang seorang ibu hiks hiks hiks".

SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang