SM 21

377 31 0
                                    

Pukul 01.32 pm kst.

Seseorang baru saja masuk kedalam kamarnya dan mulai duduk di kursi dekat ranjang miliknya. Melepas hoodie miliknya, melepas topi juga masker yang dari tadi  di kenakan.

Sehun mulai memasuki kamar mandi setelah membersihkan diri ,sehun duduk kembali di kursi tadi dan mulai mengambil ponselnya dan berkutat lagi.

"wah ada petunjuk lagi ucap sehun yang tersenyum ,sehun mulai mensecrol akun yang mengupdate foto bobby dan joy sekitar 2 tahun lalu"

"em ini sudah sangat lama, akun siapa ini sebenarnya yg mengetag keduanya ucap sehun mencari tau dan mulai mengirimkan pesan kepada akun yang mengenal boby dan joy sejak lama"

Sehun
Selamat malam..

Sehun mengirim pesan ke akun @yurimuls dengan penasaranya,sehun mulai menunggu beberapa saat dan

Triingg... (satu pesan masuk) ,sehun mulai membuka DM instagram dan mulai membacanya.

Yurimuls
Siapa?

"sukurlah dia membalas ucap sehun senang"

Sehun
Aku sehun

Yurimuls
Sehun siapa?

Sehun
Dokter sehun

Yurimuls
Ada perlu apa?

Sehun
Maaf apa noona mengenal boby dan joy?

Setelah sehun menanyakan kepada yurimuls tentang kedekatanya dengan joy dan boby akun instagram tersebut off.

"yahh off ucap sehun, tak masalah aku akan tetap menunggu dan mengupas tuntas soal anak itu ucap sehun lalu meletakkan ponselnya di nakas dan mulai membaringkan tubuhnya di ranjang tempat tidur dan mulai terlelap"

Sementara di hotel

"enghh boob teruss sayang"

Keduanya terus melakukan hubungan intim dengan panasnya

Bobby terus saja memompa milik joy hingga keduanya mendesah sangat nikmat.

"enghh ahh ahh bobb"

Dilain tempat

Chanyeol terlihat sedang membopong putrinya yang terus saja menangis entah kenapa nara rewel sejak tadi pagi.

"bee sudah belum susunya teriak chanyeol dari ruang tamu"

"sebentar oppa aku sedang menuang air hangat"

"ayoo bee nara tidak mau diam"

"iya oppa"

Baekhyun sedikit berlari saat chanyeol terus memanggilnya berkali kali

"mana bee"

"ini oppa ucap baekhyun memberikan botol susu"

"makasih bee"

Baekhyun mengangguk dan mulai duduk di sofa ruang tamu jujur badanya lemas dan terasa padanganya mulai mengabur.

Chanyeol yang menyadari baekhyun memegang kepalanya lantas bertanya

"kenapa bee"

"ah tidak oppa aku hanya sediki lelah"

"tidurlah,aku berkali kali menyuruhmu tidur"

"iya aku tau oppa tapi berkali kali oppa memanggilku saat aku hendak tidur"

"hehe, sekarang tidurlah, nara sudah mulai tenang"

SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang