Keesokan harinya...
Pukul 07.32 AM KST
Baekhyun sudah selesai dengan acara memasaknya namun chanyeol tak kunjung pulang.
Baekhyun menyiapkan semua masakan nya dan mulai berjalan menuju ruang tengah lalu duduk di sana, baekhyun juga sudah menyiapkan semua keperluan suaminya dari air hangat untuk mandi suaminya, menyiapakan handuk suaminya juga baju kerja untuk suaminya namun chanyeol tak kunjung pulang juga.
"Kenapa jam segini belum pulang ya, sebenarnya kamu menginap di mana oppa?"ucap baekhyun yang menghawatirkan suaminya.
Tak lama bel appartemenya berbunyi.
Ting...
Tong...
Baekhyun bergegas membuka pintunya, dia yakin jika itu pasti suaminya yang baru pulang.
Cklek~(bunyi pintu apartemen yang di buka oleh baekhyun).
"oppa-" Ucap baekhyun yang berhenti karna ternyata yang ia kira suaminya itu bukan.
"selamat pagi nak" ucap eomma park.
"pagi eommanim" ucap baekhyun menjabat tangan mertuanya dan mulai menciumnya lalu mempersilahkan masuk mertuanya itu.
"nee sayang"ucap eomma park yang langsung masuk dan mulai mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu.
"eomma mau minum apa? " Tanya baekhyun.
"air dingin saja nak ".
Baekhyun mengangguk dan mulai berjalan menuju dapur mengambilkan air dingin untuk mertuanya itu.
Setelah selesai baekhyun kembali lagi ke ruang tamu membawa segelas air dingin juga makanan ringan untuk mertuanya.
"silahkan di minum eommanim".
"ah nee gumawoo sayang" ucap eomma park yang tersenyum di depan menantu nya.
Eomma park meneguk air dingin yang di suguhkan oleh baekhyun.
"em chanyeol mana baek?"tanya eomma park
"em o-oppa sedang keluar sebentar eommanim".
"keluar kemana sepagi ini nak? "ucap eomma park.
"sepertinya membeli sesuatu eommanim"
Tak lama kemudian terdengar seseorang membuka pintu apartemen.
cklek~ (bunyi pintu yang di buka).
Pintu utama terbuka dan menampilkan wajah masam chanyeol.
"Dari mana saja chan?"tanya eomma park.
"e-eomma,apa sudah dari tadi ?" tanya chanyeol gugup dan menatap baekhyun dengan garang, chanyeol takut jika baekhyun berbicara yang tidak-tidak mengenainya sementara baekhyun hanya menunduk takut.
"baru saja chan, kata baekhyun kamu sedang keluar sebentar ,mencari apa chan?"Tanya eomma park.
"ah itu eommanim, mencari token listrik 😂" author berjanda..
"em itu eomma, mencari sesuatu untuk urusan kantor dan aku mandi dulu eomma".
"iya mandilah"ucap eomma park.
Chanyeol mengode baekhyun untuk mengikutinya.
"em eommanim aku permisi dulu" ucap baekhyun.
Eomma park mengangguk.
Baekhyun melangkah dengan takut-takut mengikuti chanyeol.
Keduanya masuk ke kamar dan chanyeol mulai mengunci pintu lalu mendorong tubuh baekhyun hingga jatuh di atas ranjang empuk miliknya
Lalu mengungkungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+