Karna bingung mau kemana Chanyeol berhenti berjalan dan duduk di taman dekat apartemen miliknya.
Tak lama terlihat mobil hitam berhenti pas di depan chanyeol duduk.
"Hai chan.. ".
" Hmmm".
Chanyeol terlihat kesal saat melihat orang yang memandangnya dengan remeh.
"Kenapa sendirian disini chan? " Ucap boby yang tersenyum remeh di hadapan chanyeol.
"Bukan urusanmu ucap chanyeol ketus".
" Bukannya CEO jam segini masih di kantor? " Sindir boby.
"Sebaiknya kau pergi sebelum kesabaranku habis!!" Teriak chanyeol.
"Ets aku hanya menanyaimu CEO park, kenapa marah-marah nanti cepat tua, dan joy tak akan mau lagi denganmu" Ucap boby sambil menahan tawannya karna chanyeol begitu cepat terpancing emosi.
"Pergi!!! " Usir chanyeol.
"Tenang bro, aku hanya ingin mengajakmu bekerja sama".
" Cuih tak sudi "ucap chanyeol yang memalingkan wajahnya.
" Jangan sombong CEO park, ku dengar kau tak lagi menjabat sebagai CEO di perusahaan appamu, ups keceplosan ucap boby yang menutup mulutnya dengan tanganya sambil menunjukan muka mengejeknya di depan chanyeol.
"Dari mana kau tau" Ucap dingin chanyeol.
"Appamu sendiri yang sudah berbicara dengan media bahwa dirimu sekarang bukan siapa-siapa lagi di perusahaan miliknya, dan kau tau jika appamu juga bilang jika kau bukan anak... ".
" Diam!! "Teriak chanyeol.
"Kau sangat bodoh chanyeol, kenapa memilih wanita seperti joy dan rela melepas semua yang appamu beri, ucap boby sambil tertawa".
" Bukan urusanmu, dan jangan bawa-bawa joy di masalah ini".
"Tentu aku membawanya, wanita itu bukan wanita baik-baik seperti yang kau bayangkan chan, sadarlah ucap boby ".
" Kau hanya mengacauku, supaya aku meninggalkan joy dan kau akan merebutnya dariku, jangan mimpi"ucap lantang chanyeol.
"Merebutnya?? Ucap boby terkekeh".
" Berhenti mengganggu kehidupanku dan joy" ucap chanyeol mengancam boby.
"Haha tanpa mengganggu pun dia rela menjajalkan tubuhnya denganku ucap boby sambil tersenyum remeh".
" Dalam mimpimu" ucap chanyeol ketus.
"Kau tau chanyeol, anak joy itu anakku bukan anakmu ucap boby serius".
" Kau pikir aku akan percaya??"Ucap chanyeol yang mulai muak dengan perkataan boby.
"Buka matamu park chanyeol sii, apa kau tidak merasa jika wajahnya mirip denganku, ucap boby menyadarkan chanyeol".
" Tidak!!,dia anakku dan berhentilah bersandiwara"ucap chanyeol yang mulai beranjak dari tempat duduk untuk pergi namun boby membuka pintu mobil dan melarang chanyeol pergi.
"Minggir atau ku buat kau tak bernyawa lagi" Ucap chanyeol yang sudah tersulut emosi.
"Chan bekerjalah di perusahaan ku, kita hancurkan perusahaan appamu"ucap boby yang mulai meracuni otak chanyeol.
Chanyeol berhenti sejenak dan berfikir dalam angannya.
" Tidak!! Tolak chanyeol.
Namun boby tetap merayu chanyeol.
"Aku akan beri jabatan bagus di kantorku untukmu",.
" Tidak sudi"ucap chanyeol ketus.
"Kapan lagi kau bisa mendapat peluang menghancurkan perusahaan orang yang mengusirmu dari rumah dan membiarkanmu hidup sengsara demi anak dari samchon byun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+