1 bulan kemudian....
Satu bulan sudah usia pernikahan antara chanyeol dan baekhyun, bagaimana sikap chanyeol kepada baekhyun selama sebulan menjalin rumah tangga??, keadaan masih sama, chanyeol kadang baik kadang juga berbuat kasar.
Seperti saat ini...
Tokk..
Tokkk...
"Baek!!" Panggil chanyeol.
Tak ada jawaban.
"BAEKHYUN!!! " Teriak chanyeol di depan pintu appartemenya yang terus di gedornya.
Sementara saat ini baekhyun tengah berjongkok di bawah wastafel karna perutnya sangat mual dan pusing yang teramat.
"YAAKKK BAEKHYUN BUKA PINTUNYA!!! ".
Dorrr.
Door.
Chanyeol terus menggedor pintunya.
"shitt" umpat chanyeol saat baekhyun tak kunjung membukanya.
Chanyeol mulai meneriaki baekhyun lagi, jujur keadaanya sangat mabuk malam ini, dia juga lelah setelah bermain dengan beberapa j*lang di club jaehyun.
Cklek (bunyi pintu terbuka).
Baekhyun membuka pintu utama dengan mata yang kabur.
"APA KAU TULI BYUNBAEHYUN!!"Bentak chanyeol.
Yang mana membuat baekhyun terperanjat dan memegang dadanya karna kaget.
"ma-maafkan aku oppa aku--"
"MINGGIR!!" Dorong chanyeol kuat .
Brugh.
"akkh" rintih baekhyun saat tubuhnya limbung dan pinggangnya terbentur pinggir meja .
Baekhyun meringis dan jujur keadaanya semakin hari semakin lemah, pandanganya mulai buram namun chanyeol akan marah jika dia tak menyiapkan air hangat untuknya.
Baekhyun berjalan dengan sempoyongan
Sementara chanyeol geram dengan kelakuan istrinya yang selalu saja membuatnya kesal.
Cklekk (bunyi pintu terbuka).
Baekhyun masuk dengan memegangi kepalanya yang pusing.
"KAU MEMANG BENAR-BENAR ISTRI YANG TIDAK TAU DI UNTUNG!!! " Teriak chanyeol.
Sreeeekkk.
"akkh op-oppa sakiittt" rintih baekhyun saat rambutnya di tarik kuat oleh chanyeol.
"BERAPA KALI AKU HARUS BICARA BAEK!!! SIAPKAN SEMUA KEPERLUANKU!!" Teriak chanyeol dengan kencang di hadapan baekhyun.
Sreeekk.
"aaaaa op-oppa ampun "teriak baekhyun yang rambutnya lagi-lagi di tarik kuat oleh chanyeol.
"SIAPKAN AIR HANGAT UNTUK KU!!! ".
Brugh.
Chanyeol mendorong tubuh kurus baekhyun hingga terjatuh di lantai.
Baekhyun meringis kesakitan dan mulai bangun dari lantai menuju kamar mandi chanyeol.
Baekhyun mulai menyiapkan handuk dan juga air hangat untuk suaminya.
"kepalaku benar-benar pusing dan perutku terasa tidak enak" ucap baekhyun".
"CEPATLAH BAEHYUN!!!" Teriak chanyeol.
"N-Nee oppa" ucap baekhyun menyeka linangan air matanya dan keluar dari kamar mandi chanyeol.
Chanyeol melenggang pergi dan mulai masuk kedalam kamar mandinya untuk membersihkan tubuh bekas j*lang-j*lang yang menjelajahi tubuhnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasíaApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+