SM 16

694 56 4
                                    

Ting...

Tong...

Beberapa kali bel berbunyi yang mana menggangu tidur chanyeol.

Chanyeol terbangun dan mulai mengumpat.

"sialan siapa yang pagi-pagi  bertamu eoh" ucap chanyeol lalu memandang wanita mungil yang sedang mendusal di dada bidangnya, chanyeol tersenyum dan mengusap lembut rambut istrinya itu.

Baekhyun juga ikut terusik namun chanyeol menenangkanya.

"sttt tidurlah sayang"ucap chanyeol mengusap-usap lembut punggung wanita mungil yang sedang terusik dan tak lama wanita mungil itu tertidur lagi.

Chanyeol tersenyum dan mulai mengecup sayang keningnya, entah hari ini dia sangat manja kepada baekhyun dan rasanya tak rela berjauhan dengannya.

"aku tinggal dulu sebentar ya sayang"ucap chanyeol yang melepaskan pelukan baekhyun di pinggangnya.

Chanyeol mulai turun dari ranjang dan berjalan keluar dari kamar miliknya dengan malas, jujur dia sangat kelelahan karna semalaman di kuras oleh j*lang dan paginya dengan baekhyun.

Chanyeol mendekati pintu utama dan membukanya.

Cklek~(bunyi pintu terbuka).

"cari siapa??" Ucap chanyeol yang langsung menarik wanita yang berada di depan pintu appartemen nya menjauh dari pintu yang kembali di tutup oleh chanyeol.

"Kenapa kau kemari"ucap datar chanyeol.

"anakmu menangis dan mencarimu ".

"kan kamu bisa menghubungiku ma".

"aku sudah menghubungimu beberapa kali namun kau tetap tak mengangkatnya".

"aku sedang tidur dan ponselku di tasku".

"alasan saja, pasti kau sedang bercinta kan dengan istrimu, dasar kau park kenapa menyelingkuhiku dengan istrimu ha!!! ".

Chanyeol rasanya ingin tertawa namun di tahanya, bagaimana dengan pedenya kekasihnya bilang jika dia berselingkuh dengan istrinya, yang seharusnya bisa di sebut selingkuhan itu joy bukan baekhyun kan.

"aku sedang tidak bercinta ma".

"aku bukan orang bodoh park, bahkan baumu saja bau s*perma"ucap joy yang geram.

Chanyeol gelagapan, jujur dia juga malas untuk mandi dan benar tubuhnya bau sel*perma seperti yang di katakan joy namun chanyeol mengalihkan pembicaraan dengan menanyai joy tentang kedatanganya ini.

"ada apa kamu kemari ma? ".

"aku ingin tinggal di sini"ucap joy.

"tidak!!  Kau tetap di appartemenmu dan jangan tinggal di sini".

"aku tidak mau tau, aku akan tetap tinggal di sini ada atau tidaknya persetujuan darimu".

"ma, jangan mengada-ada ma, eommaku sering kesini dan dia akan memarahiku saat tau aku membawamu tinggal di sini bersama baekhyun, dan jika itu terjadi maka fasilitas yang aku punya akan di ambil oleh appa".

"tapi --".

"sudah pulanglah, biasanya di hari minggu eomma akan kesini dan sekarang pulanglah".

"arraseo, aku akan datang lagi kesini jika kau tak mengangkat telpon dariku ancam joy".

"arraseo aku akan mengangkat telpon darimu".

"baiklah aku pulang dulu"ucap joy ,dan akan mencari cara agar aku bisa tinggal di sini .

Chanyeol hanya mengangguk lalu menggeleng saat joy mengatakan akan tinggal juga di sini.

Chanyeol mengecup sayang putrinya dan berganti mengecup sayang joy.

SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang