1 minggu berlalu...
Malam ini keluarga keduanya bertemu dan sedang melangsungkan makan malamnya, chanyeol terlihat duduk dengan wajah datarnya, sedangkan baekhyun hanya menunduk saat sesekali chanyeol memandangnya.
"sepertinya kamu tidak suka dengan acara ini chan ucap appa byun".
"ah tidak samchon, aku sangat menyukai pertemuan ini, anak samchon juga terlihat sangat cantik"ucap chanyeol beraktting.
Appa byun tersenyum dan mengangguk.
Sedangkan baekhyun tersipu malu, jujur baekhyun dari awal pertemuan mereka sudah merasakan adanya debaran-debaran aneh saat chanyeol menatapnya.
Sedangkan laki² bermarga park itu hanya mendengus kesal karna di jodohkan dengan wanita lugu, tapi tak bisa di pungkiri gadis bermarga byun itu sangat cantik di banding kekasihnya joy.
"Berhubung malam semakin larut bagaimana jika kita membicarakan langsung kapan tanggal pertunangan mereka"ucap appa park .
"aku setuju setuju saja hyung"ucap appa byun dan bagaimana dengan kalian berdua ucap appa byun menanyai kedua orang yang akan di tunangkan itu.
Keduanya mengangguk.
"Baiklah appa dan samchon byun sudah membicarakan ini jauh-jauh hari dan kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan saja, itu sepertinya akan jauh lebih baik"ucap appa park.
Chanyeol terlihat menatap appanya dengan pandangan tak suka,sedangkan baekhyun menunduk malu, dia mau karna baru saja mengenal kenapa langsung akan menikah.
"Dan pernikahan kalian akan di langsungkan 1 minggu lagi"ucap appa park.
"kenapa secepat itu appa ?!"ucap chanyeol yang geram dengan keputusan appanya yang tak memikirkan perasaanya itu.
"kamu tinggal mengikutinya chan, ini semua juga demi kebaikanmu".
"hem"ucap chanyeol lalu menatap baekhyun dengan tatapan membunuhnya.
Sementara Baekhyun menunduk lagi dan tak berani menatap chanyeol.
Setelah acara makan malam dan menentukan tanggal pernikahan mereka, keluarga masing-masing pulang kerumah, tapi tidak dengan chanyeol,chanyeol kembali berada di club malam tempat jaehyun dan j*lang-j*langnya.
Chanyeol seperti biasa dia akan kemari jika keadaan dirinya sedang kacau.
Musik menggelegar lampu berkelap-kelip dan dentuman-dentuman musik bar memenuhi ruangan itu.
"sepertinya hyung tidak sedang baik"ucap jaehyun yang mendekati chanyeol.
"nee aku akan menikah sebentar lagi".
"jinjja hyung?? Dengan siapa? "ucap jaehyun.
"wanita pilihan orang tuaku".
"wahh masih ada acara perjodohan seperti itu hyung dalam keluargamu?".
"hem"ucap chanyeol sambil menenggak minumannya.
"apa dia cantik?? ".
"Lumayan, tapi masih cantik j*langmu yang kau kenalkan tempo lalu, dimana dia".
"Dia sedang melayani tamuku ,apa hyung akan memakainya juga? ".
"hem, aku akan memakainya, aku muak dengan pikiranku dan aku ingin bersenang-senang semalaman dengan j*langmu itu".
"baik hyung, aku akan mengabulkanya dan menemuinya untuk melayanimu".
"hem".
Jaehyun mulai beranjak dari duduknya dan berjalan di salah satu kamar di club itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+