1 minggu kemudian...
"kamu yakin baek untuk menikah dengan pria itu ?"tanya kyungsoo yang saat ini menemaninya di ruang rias.
"nee, sepertinya dia laki² baik yang di pilihkan oleh appa"ucap baekhyun.
" tapi baek jika aku lihat dari tatapanya kepadamu dia tak pernah menginginkan pernikahan ini baek" ucap kyungsoo.
"tapi dia menyetujuinya 1 minggu yang lalu saat makan malam berlangsung bersama keluarganya dan dia terlihat baik eonnie"ucap baekhyun.
"aku harap memang benar seperti itu, semoga pemikiranku salah baek"ucap kyungsoo yang sangat menyayangi adik iparnya itu.
Kyungsoo sendiri kaka ipar baekhyun, kyungsoo menikah dengan oppa kandung baekhyun yang bernama jongin 1 tahun yang lalu dan sudah di karuniai seorang putra tampan yang bernama byun taeoh,saat ini usia anak kyungsoo sendiri masih 11 bulan.
Setelah selesai make up baekhyun mulai merapikan gaun pengantinya dan mulai berkaca.
Baekhyun sedikit melamun, jujur dia juga merasakan apa yang di rasakan kakak iparnya, sikap dingin yang chanyeol pancarkan juga tersirat kebencian saat menatap baekhyun membuat wanita mungil itu ragu dan takut.
"apa baekyun sudah siap sayang?"ucap jongin kepada istrinya.
"dia masih merapikan bajunya dan akan aku panggilkan dia dad"ucap kyungsoo.
"nee keluarga park sudah datang dan pastikan baekhyun segera keluar dan menemui calon suaminya".
"baik dad"ucap kyungsoo yang sedang menggendong putranya.
Kyungsoo mulai berjalan menemui baekhyun.
"baek".
"nee eonnie".
"apa sudah siap, chanyeol dan keluarganya sudah datang".
"ah nee eonnie"ucap baekhyun yang gugup dan mulai keluar dari ruang ganti.
"wah daebakk kamu sangat cantik baek" ucap eonnie kyungsoo yang tersenyum
melihat adik iparnya yang baru saja keluar dengan memakai gaun pengantinya.Kyungsoo menggandeng adik iparnya dan mulai keluar dari ruang rias menuju gedung megah yang akan berlangsung pernikahan park chanyeol dan byun baekhyun, baekhyun berjalan dengan anggunya mengikuti lorong gedung dan menatap laki-laki yang sebentar lagi akan menjadi suaminya dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+