SM 24

287 36 3
                                    

Baekhyun terlihat diam saat perjalanan menuju rumah mama mertuanya

"kenapa nak ucap mama park"

"tidak apa-apa eommanim ucap baekhyun"

"kamu sedang memikirkan apa nak? "

"aku tidak memikirkan apapun eommanim"

"apa karna chanyeol? "

Baekhyun terlihat menggelengkan kepala

Karna tidak mau mendesak menantunya untuk jujur eomma park diam dan fokus ke jalanan lagi,sekitar 30 menit ketiganya sampai di depan kediaman keluarga park. Mobil yang di kendarai eomma park langsung masuk ke area garasi mobil miliknya.

"pak tolong bawakan barang non baekhyun masuk kedalam rumah ucap eomma park menyuruh sopirnya"

"baik nyonya"

"dan satu lagi jangan bilang jika non baekhyun ada di sini kepada chanyeol"

"baik nyonya"

"baik terimakasih pak"

"sama2 nyonya"

"ayo nak ucap mama park kepada menantu menantunya"

Ketiganya keluar dari mobil mama park dan masuk dalam rumah mengikuti eomma park.

Sesampai dalam rumah Mama park menyuruh art nya menyiapkan kamar di lantai dua untuk baekhyun setelah selesai baekhyun di antar mama park menuju kamar yang nanti baekhyun tempati.

"ceklek, eomma park membukakan pintu kamar yang nanti di tinggali baekhyun "

"ceklek, eomma park membukakan pintu kamar yang nanti di tinggali baekhyun "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini kamarmu nak semoga kamu suka ucap eomma park"

"eomanim apa ini tidak terlalu bagus untuk ku tempati ucap baekhyun sambil menunduk"

"tidak kamar disini semua sama nak ucap eomma park"

Baekhyun mengangguk

"ayo masuk,jangan diam saja di depan pintu ucap eomma park"

Baekhyun mengangguk dan masuk kedalam kamarnya sementara ipar baekhyun pamit untuk menemui suaminya dan anaknya.

Eomma park duduk di sofa bersama baekhyun,

"nak apa eomma boleh bertanya? "

"boleh eomma "

"apa chanyeol sering main tangan"

"tidak eommanim ucap baekhyun bohong"

"apa kalian juga tidak pernah melakukan itu ucap eomma park yang penasaran"

"aku huk, tiba2 baekhyun mual"

"kenapa nak? "

"eommanim aku huk permisi ke kamar mandi"

"itu kamar mandinya nak tunjuk eomma park"

Baekhyun mulai masuk ke kamar mandi karna rasa mual yang tak bisa di tahan

SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang