Pagi mengapa.....
" Pagi de " kamu masak apa hari ini bau nya sedap sekali?
, jooan baru saja turun, entah ada angin ribut dari mana hingga membuat jooan bisa bangun sepagi itu dan tersenyum ceria tak biasa nya.
" eh Hyung sudah bangun aku masak tongyam hari ini kemarin aku di kasih resep sama momi jadi aku coba,?
ok zeha memang pandai memasak jadi resep apa pun akan ia coba,
" wah serius kapan ketemu momi..
" ga ketemu kemaren nlpon.
" ok
" ouh mau kopi apa teh ?
" teh aja deh ?
Zeha menyodorkan segekas teh hangat sambil tersenyum bukan maen seketika jantung tae seakan berhenti berdetak senyuman nya zeha sangat mematikan.
" makasih de " ?
jooan menyeruput teh nya mata nya tetap memandang ke arah si pembuat teh manis itu.
Kemudian mereka pun sarapan dalam diam tak berbicara. Setelah sarapan zeha pun siap siap mau kantor begitu pun dengan jooan,
" de kamu bisa ke kamar ku sebntar pesan jooan lewat chat nya. Karena memang mereka pisah kamar.
Zeha pun cepat ke kamar jooan namun sudah sangat rapih,
ya hyung ada apa ?
zeha mngetuk pintu.
Masuk aja pintu ga di kunci,? jawab jooan dari dalam kamar.
Ouh Tuhan Hyung pakai baju mu"
zeha memalingkan wajah nya karna jooan hanya mengenakan handuk,
" aku mau minta kamu pilihin baju hari ini aku ada meteeng, di kantor ?
ucap jooan seraya menarik tangan zeha,
" bruukk tubuh zeha menubruk tubuh jooan hampir jatoh namun jooan sigap menahan tubuh zeha,sukses tangan zeha reflek melingkar di bahu jooan , ke 2 tatapan beradu zeha mnyadari nya lalu ia cepat cepat merelai nya.
" eoohh sory Hyung?
zeha gugup kemudian memilihkan baju untuk jooan,
yang ini aja Hyung ?
zeha memberikan kemeja warna biru tosca,jooan pun memakai nya,
" de kamu bareng aku aja ke kantor nya ?
tawar jooan,
hmmm ga usah Hyung aku saama eunwo aja lagian kan dia juga apartemen nya di sini deket Kita,? kamu jemput irene aja nanti dia marah sama kamu, ?
jawab zeha, dia ga mau ngerusak hubungan nya irene dan jooan meski setatus dia sebagai istri nya jooan, mungkin jooan bisa di jadikan teman tapi bukan berarti harus memiliki sebagai suami mengingat hubungan nya yang terpaksa.
" de ko kamu gitu...?
" hhmmm Hyung sudah pergi lah jemput irene aku yakin dia nungguin kamu, biasa setiap pagi kamu jemput tiba tiba kamu bareng aku nanti irene cemburu, ?
zeha lupa jika dia lebih berhak.
" astaga apa yang sudah aku lakukan padanya beberapa hari lalu dia ternyata tak seburuk yang aku kira, mungkin ga ada salahnya aku meminta maaf dan berteman sama dia ? ucap jooan dalam batin nya.
Ouh ya sudah kalau begitu aku berangkat duluan yah de,?
pamit jooan, zeha tersenyum getir, entah kenapa hati nya rada sedikit nyeri mungkin karna posisi dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
Short StoryMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...