part bengek versi 3 bumil

620 45 11
                                    

HAY AKU KEMBALI

_

_

_

HAPPY READING GAES ..KOMEN YAH ,YANG SERU TAPI JANGAN JULID  MA AUTHOR ,INI KAN SEOKJIN  SUAMI AUTHOR ,TERUS KARENA BANYAK YANG REKUES SEOKJIN NYA HARUS HAMIL ,JADI MAU GA MAU AUTHOR KABULIN ,NI YANG REKUES ADA MASALAH APA COBA .INI AUTHOR UDAH KAYA KESAMBET NULIS SAMBIL MISUH AMPUN DAH ,

INI TU JUDUL NYA KALAU DI BIKIN WATFFAD JUDUL NYA SUAMI KU ISTRINYA  ORANG ,🤣🤣🤣🤣

LANJUT YUK .....

Dengan hamil nya trio  J .. jin Jimin dan Jungkook , membuat  semua kluarga Sangat bahagia , bagaimana tidak , mereka akan mempunyai anak secara bersamaan ..

Meskipun ini anak yang ke dua bagi  Taekook ,tapi tidak ada bedanya nya dengan yang pertama ,apa lagi untuk taehyung  , taehyung ingin menikmati masa-masa kehamilan Jungkook , karena dulu saat Jungkook hamil pertama dia jarang memperhatikan nya karena dia  sedang eror bersama serli..

Jadi kali ini taehyung bner bener ingin merawat dan menjaga nya dengan sepenuh hati , taehyung bukan hanya merawat dan menjaga Jungkook namun dia juga mengurus keperluan Kaka xenna yang biasa Jungkook mengurus nya kini taehyung yang mengurus ny..

Taehyung ga mau Jungkook cape , Taehyung ga mau Jungkook harus ngerjain ini itu , Jungkook cukup duduk tidur dan makan ,shofing dan jln jln santai di sekitar Seoul..

Taehyung , namjon juga Yonggi , mereka benar benar menjaga istri istrinya ,mereka semenjak tau istri nya hamil ,kini pekerjaan pun sudah banyak di kurangi , mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan berkumpul bersama keluarga ..

Justru kali ini Jungkook  mengalami morning sick yang cukup hebat membuat taehyung kalang kabut ketika menghadapi istri nya .

Jungkook ga bisa makan apa pun makan dikit muntah, tidak hanya itu saja Jungkook kini lebih focesif tingkat langit.begitupun dengan Jimin dan seokjin ,sama persis dengan Jungkook ,jelas ini menjadi pengalaman yang pertama bagi 3 dominan ini , meskipun ini udah yang kali ke 2 buat taehyung...

Untungnya rumah Tania ga begitu jauh dari rumah Taekook jadi ka xenna lebih banyak menghabiskan waktu bersama Tania..

Malam menyapa ...

" Bang aku laper  Jk

" Mau makan apa de ' Kth

" Aku mau ayam geprek "  Jk

" Ayam gprek di mana belinya " Kth

" Ya Abang bikin lah"  jk

" De gimana bikinnya " Abang ga ngerti sayang " taehyung melumat bibir Jungkook singkat..

" Waktu itu kan kita ke Indonesia,nah aku  sama Jimin bli ayam geprek  "pokonya enk ..rengek Jungkook ..

" Ok Abang bikin buat kamu " tapi di makan yah ..

ujar taehyung , sembari mengecup kening Jungkook ..lalu turun ke dapur demi si ayam geprek ..

Setelah Taehyung turun ke bawah .. Jungkook membuka ponsel ,lalu ia membuka group chat via WA. nama group ny adalah 3 bumil..

" P ,? Jk send....

" Hadir. "  JM

" Hadir " Jin

" Gimana udah blum minta makanan nya ?  Jk

" Gue udah minta bebek penyet. Wk wk wk " . jimin

" Momi minta   bakwan jagung " Jin

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang