sabar banget jungkook

848 57 17
                                    

💜
💜💜
💜
💜

HAY  AKU KEMBALI 
HAPPY READING GAES.

Pukul 9 malam terdengar suara klakson di halaman rumah nya, sudah pasti taehyung baru pulangg.

Jungkook sudah menata hatinya  dan dia duduk di ruang TV seraya menonton film ke sukaan nya, matanya yang sembab ia poles sedikit dengan bedak agar tak terlihat , kamar yang tadi brantakn ia sudah beres kan..

" hmm jam segini baru pulang bang cape yah "

jungkook meraih tas kantor taehyung seperti biasa seolah olah tidak ada apa apa,

" iya sayang aku cape banget kerjaan ku banyak sampai aku ga bisa pulang,  kamu ngapain aja seharian hmmm, taehyung meraih pinggang jungkook tanpa penolakan, lalu taehyung melumat bibir kenyal istrinya itu..

" iya bang kamu cape kan sehari nganterin pacar kamu itu, sampe kamu lupa ada aku yang nunguin kamu di rumah,  batin jungkook namun tak ia ucapkan

" aku sangat merindukanmu sayang, kamu ngpain aja seharian di rumah, taehyung mngecup  seluruh wajah taehyung  mendekap nya penuh rindu.

Lalu ia mencium perut jungkook,,

Sayang kamu apa kabar hari ini hmmm, tumben kamu diem aja daddy pulang " ucap taehyung..

" kasian kamu sayang masih dalam perut "dady mu sudah berhianat "ucap batin jungkook

  " aku seharian melukis aja bang ga kemana mana,

jawab jungkook, ia pun mngelus kepala taehyung yang sedang mngajak ngobrol calon bayi  nya.

Kamu sudah makan belum  ? Taehyung

" belum bang kamu udah makan belum ? Jk

" udah tadi di kntor " ya udah kamu makan dulu abang temenin,

" ga usah bang kamu mandi aja dulu aku makan sendiri aja,"

jungkook menatap taehyung kecewa, sudah susah payah ia menata hatinya memasak kesukaan taehyung,

Taehyungng pun pergi ke kamar nya meninggalkan jungkook yang masih duduk di ruang TV

"  kalian udah pada mkan blum tanya jungkook pada para pekerja nya,

" sudah tuan.. Jawab mereka...

Jungkook pun menarik satu kursi lalu ia mnyendok nasi, jungkook mengisi perutnya yang tidak di isi apa pun sejak tadi, dia ga boleh egois dia sedang hamil tua sebntar lagi ia akan melahirkan  , karna mlahirkaan itu butuh tenaga  makanya ia harus makan.

Jungkook melahap nasi nya dngan pelan ia sama sekali tak berselera  makan , pikiran nya melayang, hatinya bergemuruh  bayangan taehyung bersama sherly terus bermunculan, jungkook larut dalam kesedihan..

" hhhhuuuuuuhhhh " 

jungkook menghembusksn nafas pelan  lalu ia mngelus perutnya, .

Setelah selesai makan jungkook beranjak dari kursi untuk menuju ke kamar nya   , ia mendapatkan ranjang nya kosong,  kemana taehyung

Jungkook mendekati balkon kamarnya, terdengar taehyung sedang menelpon setenga berbisik

Mendadak hati jungkook perih perasaan nya remuk redam jungkook yakin taehyung sedang menerima telpon dari  sherly.

Jungkook bersembunyi di balik kaca yang tertutup ia ingin tau apa saja yang taehyung bicarakan.tapi sayang terlambat karna taehyung menyudahi telpon ny

Jungkook menghampiri taehyung yang sedang mnegadah kan wajahnya menatap langit.

"  hyung  jungkook menganti panggilan nya bukan  bang tapi hyung, karna jungkook tau ini bukan taehyung tapi ini jooan.

Taehyung mengeutkan kening nya  tumben jungkook memanggilnya hyung  .

" hey sini sayang sudah makan nya, susu nya sudah di minum, vitamin nya juga, taehyung menarik tangan jungkook lalu memeluk nya

" hyung aku mau tanya  . ?

" mau tanya apa sayang...?

" kamu  memangnya buka bisnis apa, dan sama siapa kamu berbisnis,

" ouh aku bisnis  baru,aku sedang membuka cabang perusahaan kita, dan aku  sedang bekerja sama dengan   salasatu kawan ku..

"  ouh gtu  teman nya cewek apa cowok  " 

" ya cowok lah.. Jawab taehyung  ia berbohong..

" hebat kamu taehyung, kamu sudah berbohong,  batin jungkook

Taehyung kembali memeluk jungkook yang sangat ia cintai, namun jungkook terluka karna yang yng ia goreskan, jungkook hanya butuh waktu untuk mengetahui semuanya  penghinaan taehyung, dan taehyung pun akan terluka pada waktunya, tidak kecil kemungkinan bahwa jungkook akan pergi meninggalkan nya, tapi taehyung sebisa mungkin ia tidak akan membiarkan jungkook pergi dari hidupnya,  jungkook adalah manusia yang sangat ia cintai hanya saja taehyung sedang mlkukan kebodohan yang terlanjur ia jalani..

Malam itu taekook menghabiskan malam indahnya ,  cinta jungkook pada taehyung sedikit pun tidak berkurang, masih tetap sama  seprti kemaren., meskipun taehyung telah menorehkan luka pada hatinya,  karna taehyung menduakannya.
Jungkook masih tetap patuh pada taehyung,  ia menurut saat taehyung menarik pinggang nya merebshksn tubuhnya di ranjang dan membawa nya ke peraduan malam, bahkan sama sekali tidak mbgurangi  gairah sex mereka, tanpa  ada penolakan, tanpa ada air mata..

Desahan demi desahan di setiap hentaksn yang taehyung hujan kan. Taehyung lagi lagi mngalihksn rasa sakit yang ada di hati jungkook dengan perlakuan nya malam itu..

Meski setelah itu rasa sakit itu muncul kembali. Namun jungkook berusaha  seolah olah semua baik baik saja, mengingat ia  akan melahirkan,  jungkook tidak ingin gegabah untuk  menanyakan tentang  hubungan taehyung dan sherly, jungkook akan cari bukti yang lebih  buat  masalah ini,  demi anak dan adik adik nya serta orang tua taehyung yang mnyayanginya serta ia sayangi, jungkook akan mencoba bertahan dan mencoba berdamai dengan keadaan...

Bersambung.....

Gaes ini ada kisah yang di  berandalan yang udah ku hapus, jadi sebagian aku taro di sini karna bnyak yang belum selesai baca jadi aku gabungin di sini dan kbetulan alurnya  ampir se alur..

Aku ambil  bagian cpter yang di  berandalan  dari cpter  21 hingga 40  . Tapi hanya beberapa teks..

Selamat membaca.. Di komen pokonya utara in perasaan kalian bagai mna cerita ini biar uthor semngat..





🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang