taehyung dan karma nya

943 71 20
                                    

Hay aku kembali.....

" jungkook terkesiap melihat kedatangan ke dua adiknya yang pulang tak memberikan  kabar terlebih dahulu.

" sobin yeojun kalian...

Jungkook memeluk ke dua adiknya yang amat sangat ia rindukan  ..

" ka......??

Sobin memeluk jungkook dengan erat..betapa nyeri nya hati sobin ketika mlihat kaka nya tinggal di rumah lama nya..

Iya  "" kalian pulang ko ga bilang bilang sih hmmm "

jungkook mngecup kening ke dua adiknya mski sobin udah dewasa sama yeojun namun bagi jungkook ia tetap masih kecil.

" kami sengaja kak mau buat kejutan " buat kaka sama nana"

jawab sobin seraya memangku tubuh montok keponakan nya itu, terlihat xenna sangat senang ketika sobin memangku nya serta memberikan hadiah boneka..

Xenna yang baru berumur 5 bulan itu, ia terlihat sangat montok dan mengemaskan , membuat siapa saja yang sudah dekat dengan nya tak ingin berpisah..

Ya sudah kalian mandi dulu sana " kaka buatkan makanan kalian pasti cape dan lapar, ?

" ga usah  kak kami sudah makan " tadi sama ka jimin..

"  ouch jimin juga pulang kah " 

" iya kan sama momi nya ka jooan..

" momi sama daddy juga plang?
Jungkook termangu mendengar kepulangan mantan mertuanya..

" iya kan kami ber 6 pulang bareng "

Hmmm iya sudah kalian istrahat " xenna sini sama momi om nya mau istrhat   " ucap jungkook namun yeojun mlah mengendong xenna..

"  kak  " ...

" hmmmm " kenapa de?

"  kaka kenapa  ?

"  kenapa kaka ga apa apa "  ?

" jangan bohong kak  "  ?

" jungkook terdiam tak sanggup untuk bercerita pada adiknya ini?

"  kak " aku tu paling ga suka sama kaka " kalau kaka udah nyembunyiin sesuatu " dari dulu kaka selalu begitu lalu kami ini kaka anggap apa hah.. Sobin terlihat marah.

Jungkook mengangkat wajahnya lalu ia menatap sobin "  de maafkan kaka..

" apa benar kaka dah cerai dengan ka jooan  "

sobin meraih ke dua tangan jungkook lalu menggenggam nya, berharap kaka nya mau ber cerita..

" iya de kaka sudah beberpa bulan pisah..

Gara gara apa kak " kenapa kalian pisah " apa kalian ga kasian sama xenna..

" de ka tae  akal sehat nya sedang hilang jadi kemaren dia selingkuh " .................. ""............ Jungkook bercerita panjang lebar dari awal dia tau taehyung selingkuh, hingga ia di tuduh selingkuh hingga ahirnya dia di ceraikan taehyung, " begitu ceritanya

Apa  "  

Sobin berdiri wajahnya merah padam  ke 2 tangan nya mengepal..

" de  ?

" aku akan buat perhitungan gan sama dia " aku akan membalas nya kak "  dia harus membayar semuanya dia harus bertanggung jawab atas luka nya kamu..

" de udah lah semua udah berlalu lagian kaka juga udah bahagia ko " biarkan saja taehyung bahagia bersama dia " kaka masih punya kalian selama kalian ada di samping kaka "  kaka akan baik baik saja  jawab jungkook mencoba meredakan amarah adik nya...

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang