Hay aku kembali ini aku bikin lanjutan dari kota 25 ..
💜
💜
💜Hari pernikahan jooan dan irene telah tiba, suasana di gedung tempat resepsi sudah terlihat ramai oleh para tamu undangan, tidak tanggung tanggung jooan mengundang 1000 lebih , mereka dari berbagai kalangan, bisa di bilang ini lebih meriah di banding pernikahan pertama nya dengan zeha.
Jooan juga menghadirkan boy band grup bts band papan atas bintang dunia itu, untuk mengisi acara pernikahannya, kebetulan member Bangtan itu adalah teman nya jooan jadi mereka sekalian menghadiri pesta pernikahan jooan yang ke 2 ini sembari mengisi acara.
Wanita mana yang tidak bahagia ketika pernikahan nya di rayakan semewah ini dan semeriah ini oleh calon suaminya, tentu ini menjadi impian seluruh wanita di dunia termasuk author yang menginginkan pesta pernikahan nya dengan bpaknya RJ... Woy ngarang lu thor.. Lanjutkan.
Senyum manis nanti indah semuringah sukses tersungging dari bibir irene, calon pengantin mempelai wanita , irene benar benar seperti sedang berada di alam mimpi, apa yang ya rencanakan apa yang disebut impikan sebentar lagi akan terwujud menjadi seorang nyonya kim jooan, pemilik perusahaan yang ternama di Seoul, membuat semua orang iri pada nya.
Namun yang menarik perhatian di sini adalah bukan lah pengantin nya, ataw kemewahan acara nya, tapi para tamu undangan pokus ke dalam satu tamu undangan yang sedari tadi sudah hadir di kursi barisan paling depan, siapa lagi kalau bukan zeha, yang semua orang tau dia adalah istri dari tuan kim jooan, yang beberapa bulan lalu ia nikahin,
Dengan hadir nya zeha di pernikahan jooan, justru malah membuat para tamu menitikan air mata, terharu dan juga salut dengan sikap zeha yang profesional..
Zeha mampu menipu semua orang dengan senyum nya yang ceria, zeha tidak memperlihatkan kesedihan nya, dia mampu menyembunyikan raa sesak di dadanya, semua ini zeha lakukan semata mata demi cinta nya pada jooan, dan zeha ingin melihat jooan bahagia,
Sesekali terlihat zeha pun menyapa para tamu undangan yang zeha kenalin, sang momi pun tak melepaskan genggaman tangannya, seperti ua tidak ingin khilangan zeha,
Bahkan mata jooan pun tak henti nya memandangi wajah zeha, jooan bisa melihat dari sorot matanya yang menyimpan sebuah luka dan juga besar nya rasa cinta zeha padanya, hati jooan tak kuasa menahan pedihnya melihat wajah zeha yang berusaha tersenyum di atas luka hatinya, ingin rasa nya jooan memeluk zeha saat itu juga dan membisikkan kata kata indah untuk merayu nya agar senyum simpul aslinya benar benar terpancar di bibir indah nya.
Zeha yang mengetahui dirinya sedari tadi di perhatikan okeh jooan, ia pun cepat cepat memalingkan wajahnya dan berusaha membuyarkan suasana hatinya dengan menyapa para tamu undangan,
" zeha apa kamu bisa ikut saya sebentar, jooan memberikan sebuah kertas dan berbisik kepada zeha kemudian beranjak pergi, zeha membuka kertas itu ternyata sebuah novel kamar yang ada di gedung itu, zeha pun pergi meninggalkan kluarga jooan menuju tempat yang di arahkan jooan..
Zeha menelusuri setiap lorong dan memeriksa setiap kamar, tiba di no 303 no kamar yang jooan kasih, zeha lalu masuk ke dalam kamar itu,
" aku merindukan mu zeha, tiba tiba jooan memeluk nya dari belakang, mengecup pundak zeha. Membuat zeha meremang, namun zeha cepat cepat merelai pelukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
ContoMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...