Hay aku kembali.....
Malam itu jungkook dan kluarga baru saja tiba di rumah dari rumahnya eunwo..
Rencana ia mau menghadiri undangan makan malam dari kluarga enwo , sekalian mau kenalan antara calon menantu dan calon mertua .
Namun apa yang terjadi orang tua eunwo tak merestui hubungan eunwo dan jungkook, bahkan orang tua eunwo lebih suka tania di banding jungkook
Ahirnya jungkook lebih memilih pergi meninggalkan eunwo dari pada harus menghancurkan hubungan anak dan orang tua, jungkook tak perduli eunwo berterisk memanggilnya, saat itu juga jungkook memutuskan hubungan nya dengan eunwo,
Jungkook tak mau lagi berkomitmen dengan siapapun " dia hanya ingin fokus pada anak dan keluarganya..
Sakit hati jungkook itu sudah pasti " bagai mana ga sakit ketika kluarga tarhyung menerima apa adanya, dan taehyung pun menerimanya hanya saja taehyung lagi di jln salah.. Orang tua eunwo mlh menambah luka hatinya, padahal ia sudah memiliki xenna..
Namjin dan yongmin berusaha memberikan ketenangan dan menghiburnya, mereka juga mersa bersalah setengah memaksa agar jungkook nikah..
Padahal mereka tidak tau apa sebenarnya yang jungkook rasakan dia sendiri menerima eunwo bukan karna cinta melainkan hanya ingin melupakan taehyung semata, jungkook fikir dengan ia mniksh dengan eunwo ia akan bisa lebih gampang untuk melupakan taehyung.
Di saat mereka sedang ngobrol " tiba tiba ponsel yongi berdering.. Yongi pun mengangkat nya,,
" hallo . Setelah panggilan terhubung
" hallo .. Hyung sudah liat kabar berita belum, ? rupanya JHope yang nlpon yonggi
" belum kenapa..?
" buka TV cpat..
Sayang nyalakan TV titah yonggi pada jimin, dan jimin pun menurut..
" berita hari ini " di temukan seorang peria bergeletak di pinggir jalan dengan tubuh yang bersimbah darah, luka di bagian kepala dan tangan, peria itu sendiri di lihat dari KTP nya tertulis kan bernama kim taehyung, , dan ternyata kim taehyung adalah mantan dari ceo perusahaan ternama di kota seoul, sementara korban kini sudah di bawa ke rumah sakit..
Isi berita....
Hyung....??. Jungkook
Tae tae...?. Jin
Kim taehyung ? Namjon
Astagaaaa Hyung tae...? Yeobin
Astaga taehyung ' yongmin saling menatap..
Kim taehyung astaga ini tidak mungkin apa yang sudah aku lakukan padanya, tiba tiba Seokjin menangis.. Ia memang marah dengan putranya ini tapi bukan ini yang dia ingin dengar, dia hanya ingin taehyung sadar akan kesalahannya..
Jungkook tubuhnya merosot..dada nya tersakiti sesak.. Tidak mungkin ini tidak mungkin terjadi..
Keadaan semakin tak karuan, tangisan pun pecah..
Rumah sakit cepat... Yongi sama dady berteriak hampir barengan, namun tubuh jungkook tak mampu untuk berdiri sekujur tubuhnya lemas tak ada saya,..
" de astaga kamu knpa " Seokjin merangkul tubuh kesayangan nya..
Mom" Hyung ga apa apa kan " dia baik baik aja kan mom,
" ayo kita kerumah sakit sekarang , yonggi genong jungkook, ? Namjon
"Yang kuat sayang Hyung tae mu pasti baik baik aja,, semngat jimin.. Setelah di dalam mobil,
Xenna mana Hyung " sadar xenna tak ada di pelukannya " xenna di mobil jin Hyung ?
Tak berapa lama mereka sudah sampai di rumah sakit " mereka turun dari mobil, dengan jungkook yang duduk di kursi roda..
Mereka melewati lorong lorong rumah sakit dengan hati tak karuan mencari ruangan di mana taehyung di rawat..
Hyung ...?? Tiba tiba JHope memanggil..
JHope..bagai mana keadaan taehyung..?
JHope mengeleng...
JHope katakan apa yang terjadi pada taehyung ku, Seokjin bibirnya bergetar..
" Hyung aku tidak tau " aku barusan sampai dan taehyung sedang di ruang gawat darurat.. Jawab JHope..
Keadaan semakin berkabut ...
Seokjin benar benar menyesali perbuatan nya " dia merasa sudah kelewatan menghukum putranya
Mereka memang marah dengan kesalahan taehyung , tapi mereka tak menginginkan jika taehyung harus mati..Mereka hanya ingin sedikit memberikan pelajaran padanya, bukan membuangnya atau mlihat dia seperti sekarang..
Jungkook matanya menatap kosong " air matanya nya tak henti mengalir, untuk hari ini ia melupakan kejadian beberapa waktu lalu tentang taehyung yang telah mnghianatinya..
" Hyung bertahan lah " xenna butuh kamu Hyung " aku menang sakit karna mu " tapi aku tidak ingin kamu sakit, Hyung aku datang kamu harus kuat kamu harus hidup Hyung , umpatan batin jungkook.. Di sela isak tangis nya..
Setelah beberapa saat sala satu dokter keluar dari ruangan di mana taehyung di rawat..
Dok bagai mana anak saya, " ? Namjon
" apa anda keluarga pasien?
" iya dok saya daddy nya?
" anak anda mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala nya, dan saat ini ia. Masih dalam keadaan kritis, saya harap kalian bisa bersabar dan tetap berdoa. Kami sebagai dokter akan berusaha melakukan yang terbaik buat pasien.. Ucap dokter..
" taehyungie ? Suara Seokjin dengan lirih,
" mom " udah tenang mom " tarhyung kita pasti baik baik aja , ucap namjon.. Kemudian Seokjin mendekati jungkook yang sedari tadi menangis, dengan jimin yang selalu memberi kekuatan
Kemaren semua orang boleh marah, tapi hari ini semua orang menangis untuknya, karna sebenarnya taehyung pun hanya korban dari kejahatan irene, serly dan teman nya..
Namun karna " taehyung telah nyakitin jungkook, alhasil semua ny marah, marah atas keegoisan nya yang telah nyakitin jungkook..
Semuanya tenang semoga taehyung baik baik saja...
Bersambung .....
Taehyung...
Zeha you dont cray 😭😭😭
Di atas gambaran mreka saat ini di rumah sakit
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
Historia CortaMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...