68

465 41 7
                                    

HAY AKU KEMBALI......

Malam itu Jungkook dan taehyung benar benar berantem hanya perkara bumil ingi makan coklat ,dan taehyung melarang nya ,maksud Taehyung melarang nya bukan tidak boleh makan ,tapi taehyung hanya tidak ingin semesta nya kenapa kenapa..

Namun tetapi si bumil salah menyikapi taehyung ,bumil mengira taehyung melarang nya karena pelit ..duh susah yah di mana-mana kalau istri itu pengen nya menang ga mau kalah ,, ke author persis ..

" Sayang udah dong nangis nya " ? Kth

" Aku ga mau udah mau nya nangis aja ? Jk

" Ouch ya udah nangis aja " nanti kalau udah nangis nya kabarin yah " Kth seraya beranjak pergi Hendak keluar dari kamar..

" Kamu mau kemana ..? Jk

" Lah katanya mau nangis " ya udah nangis , ngapain juga nungguin orang nangis " ga ada kerjaan goda kth ..

" Braakkk Jungkook memukul meja " wajah nya merah padam , mata nya menatap taehyung.

" Tuh kan salah lagi marah lagi , nyamuk lagi ,kamu mau apa sih Jungkook hah " mau aku apain kamu , diam ga berhenti menangis sekarang taehyung menaikan nada suara nya tangisan Jungkook makin pecah ..

" Sini kamu " taehyung melayang kan tangan nya seperti ingin menampar ,namun ia meraih kepala Jungkook ,lalu ia menyumpal mulut Jungkook dengan bibir nya , taehyung melumat bibir Jungkook dengan rakus ..hingga bumil tak bisa berkutik ,hanya suara lenguhan terdengar dari Jungkook,ketika lidah taehyung memaksa membuka bibir Jungkook lalu menjulurkan lidahnya ke dalam sana ,dan mengobrak ngabrik gigi kelincinya juga seluruh yang ada di dalam nya ..

Mmmmppphhhh" hhhh ..

suara lenguhan Jungkook , taehyung semakin liar .apa lagi jika Jungkook sudah mengeluarkan lenguhan dan desahan nya , taehyung akan semakin berutal .tak sabar ingin mengobrak ngabrik lubang di bawah sana ...

Mmmpphhh " mppphhhhh

jk mnepuk pundak taehyung , tanda ia sesak , taehyung ciuman nya terlalu lama dan terlalu dalam ,hingga kelincinya hampir kehabisan nafas ...

Taehyung menyudahi ciuman nya .
dan menatap wajah Jungkook yang berantakan ,pipi nya masih basah dengan simbahan air mata ..

" Abang jahat " aku benci kamu ..jk

" Benci apa. Bener bener cinta nih ,? Kth

" Tau ah ..."

Jk masih cemberut namun bibir nya kini aga bengkak ulah nya kth

" Tau apa sih hmmm "

taehyung meraup ke 2 pipi tembem Jungkook ,yang kian hari kian berisi aja pipi nya epek ngemil Melulu ..

" Mau berhenti ga " atau Abang hukum kamu "? Kth

Jungkook menatap wajah kth yang berada di hadapan nya hanya satu jengkal antara muka kth dan dirinya ..

" Kenapa ko liat nya gitu " ? Kth

" Aku ga mau di hukum ? Jk

" Ya udah diem setop jangan nangis ,dan jangan ngulangin lagi ,itu coklat ga bagus jika terlalu banyak makan tau .? Kth

" Nee Abang "jk mengangguk perlahan lalu ia merubah posisi nya ,kini ia duduk di pangkuan taehyung dengan duduk menyamping dan tangan taehyung melingkar di pinggang nya ...

Taehyung mengecup puncak kepala Jungkook , penuh kasih sayang ,dan Jungkook memejamkan matanya , merasakan sentuhan kth benar benar tulus hangat . penyesalan terbesar adalah ketika ia dulu tak menerima ajakan kth untuk rujuk , betapa besar pengorbanan kth untuk mendapatkan kembali hati nya , setelah ia menyakiti nya ,namun kth kali ini benar benar berubah kth kini lebih banyak bersama nya dan perhatian nya pun tak di ragukan lagi ,dari dulu pun memang perhatian nya sangat besar hanya saja kth pernah salah jalan ...

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang