jooan dan iren akan menikah

1K 68 8
                                    

Hay aku kembali...

Pagi terlihat sangat terang sinarnya terlihat bersinar indah seperti sedang bahagia menari nari di atas sana, sama halnya dengan 2 sejoli yang masih asik bergulung di bawah selimut tebal berwarna putih itu, mereka seperti enggan untuk beranjak dari tempat tidur nya, namun pagi itu jooan harus segera bangun dan segera berangkat ke kantor stelah satu minggu dia ga masuk kantor karena harus merawat zeha.

Kini zeha sudah sembuh bahkan ia sudah bisa beraktivitas kembali di apartemen nya, jooan dan zeha menghabiskan waktu ber 2 hanya di apartemen dengan segala kasih sayang mereka ber 2 , sepertinya zeha sudah bnr bnar mlupakan kjadian bbrp bulan lalu yang di mana iya sudah di sakitin oleh jooan, zeha ingin mencoba mengikuti saran jooan dengan mempertahankan rumah tangga nya, lagi pula mreka sudah saling mencintai apa salahnya jika mencoba nya.

" Hyung bangun ini sudah siang loh kamu hari ini harus ke kantor, zeha membangun jooan, namun jooan seperti nya enggan untuk membuka matanya,

" Hyung bangun Hyung isshhh kamu susah banget di bangunin, ya udah aku duluan ke kantor, ucap zeha hendak beranjak dari ranjang,

" eeeeehhhhh siapa yang nyuruh kamu ke kantor ga ada ga bisa kamu harus masih istirahat, ok aku bangun iya ucap jooan, seraya menarik pinggang zeha,

" ya udah bangun zeha mencubit manja pinggang jooan,

" aaaaahhhhh de sakit aku lebih ganas loh di banding cubitan kamu, ancam jooan.

" iya Hyung iya cepetan astaga , zeha matanya melotot horor,

" iya tapi kiss dulu ..

" Hyung....?

" iya cepetan kiss dulu baru Hyung akan bangun dikit aja.

Zeha mendekati jooan lalu mngecup pipi jooan, jooan menarik pinggang zeha mendekap nya kuat sekilas melumat bibir sexi ny zeha.

Mmmmmmmppppphhhhhhh,, mmmmpphhhhhh,

zeha mnepuk bahu jooan,hampir kehabisan nafas, ciuman jooan terlalu dalam, jooan pun menyudahi ciuman nya ngeri kelinci nya ngamok,

" Hyung mau mandi atau aku ke kantor,"

tanya zeha seraya cemberut, yakin jooan ga akan kuat jika harus seharian ga ketemu.

" iya ibu negara bawel nya, tapi ntar malem sisa nya yah, sebagian lagi belum ucap jooan seraya melangkah kakinya menuju kamar mandi,

" whhhhyyyy Hyung pikir aku makanan apa bilang sebagian nanti malam, ga ada.. Jawab zeha

" ya udah sekarang aja jooan menyembulkan kepala nya dari balik pintu kamar mandi..

" buuuuukkkk"

bantal melayang megenai kepala nya , jooan pun kembali ke kamar mandi kemudian menuntaskan hasrat nya pagi di awali dengan nyolong karir..

" kapan gue subunit di kamar mandi astaga zeha. Teganya kamu sama suamimu ini, pokonya gue harus cepat cepat mengakhiri drama sialan ini bersama wanita brengsek itu, supaya gue leluasa memiliki zeha ga ada lagi gangguannya. Ini gara gara ide si jubran jadi gue susah ke gini... Batin jooan seraya nyolo hingga iya tuntas..

Pantesan tu sabun boros...... Author..

Hari itu jooan benar benar sibuk dengan pekerjaan nya, namun iya tak merasa lelah, karna di otak nya hanya ada pujaan hatinya siapa lagi kalau bukan mahluk imut bergigi kelinci itu, yang sekarang jooan tinggal di apartemen..

" jen seperti nya gue harus cepat ambil tindakan, gue ga mau lama lama berada dalam sandiwara ini, ? Jooan

" ya elu sabar sih sebentar lagi ? Jennie

" jen si zeha ga akan percaya 100% sama gue kalau dia tau gue masih hubungan sama si irene..

" ah sini gue bisikin ide nya biar cepet selesai, jennie pun membisikkan ide nya. Jooan pun memahami setiap kata kata dari jennie,

" gue s7 ide cemerlang elu emang sahabat gue yang paling dhebest.

" halah ngardus luh.. Nyakitin orang aja lu pandai, bikin orang bahagia aja otak lu bebeul ledek jennie..

" Permisi apa aku boleh masuk...

" tuan saya permisi keluar ucap jennie meninggalkan jooan yang baru saja kedatangan irene..

" loh sayang ko kamu ke sini ada apa hmm tumben, jooan mengelus rambut irene.

" hmmm aku kangen jadi aku datang ke sini, makan siang yuk.. Ajak irene

" ah ok baiklah .. Jooan dan irene pergi makan siang...

15 mnit kemudian...

" hay bestie apa kabar...

" loh zeha kok kamu ke sini, tumben

" loh ini kan kantor suami aku jen" emang ga boleh yah, zeha cemberut..

" bukan begitu sayang, tapi...

" ah sudah aku mau ke ruangan jooan Hyung pasti dia laper, tadi aku bikin makan buat dia, aku kesini mau bikin kejutan buat dia.. Jawab zeha kemudian ia beranjak masuk ke ruangan jooan,

" aku datang ucap zeha dengan ceria.namun tak ada yang menjawab..

" loh di mana Hyung jooan ga ada di ruangan, apa di kamar mandi, hyuuunnggg aku datang."
Zeha berteriak namun tak ada jawaban..

" Ini apa undangan , pernikahan, rumah , ini apa semua. Irene.. Jadi mereka benar benar akan menikah minggu ini astaga apa apaan ini, bukan nya Hyung.....

Ckrek suara pintu terbuka, zeha cepat cepat mencari tempat agar dia bisa ngumpet..

Sayang terimakasih buat makan siang nya aku sangat bahagia, ouh yah apa kamu sudah siap kan undangan nya, irene

" aku sudah siap kan 1000 undangan baby, kamu boleh mengundang siapa saja yang kamu mau, aku juga sudah siap kan rumah mobil dan semuanya buat kamu, bahkan aku sudah memberikan aset ku sebagian untuk kamu, ucap jooan..

" tapi bagaimana dengan istri sialan mu itu baby, tanya irene.

" tenang sayang, kamu tidak usah kawatir aku akan membuat dia bungkam, aku akan membuat dia jatuh cinta padaku setelah itu aku akan meninggalkan nya, bagaimana jenius bukan calon suami mu ini.. Jooan memeluk irene,

"" bagai kan petir di siang hari yang menyambar, zeha menangis tertahan di samping balik lemari di mana ia bersembunyi, apa yang barusan ia dengar, zeha meremas dada nya, sakit sesak itu yang zeha rasakan, tubuhnya gemetar,

" zeha kamu terlalu bodoh zeha, padahal kamu sudah tau dia jooan bukan taehyung kaka mu, kenapa zeha kenapa, kenapa kamu percaya dia, kenapa kamu harus jatuh cinta zeha., kamu bodoh zeha kamu bodoh.. Jika sempat jooan mencintaimu itu mimpi zeha itu mimpi.. Hiks hiks..

Zeha meracau menangis dalam diam, dia mendengar semua pembicaraan jooan dan irene, dia melihat mereka bermesraan,,hati zeha teriris hatinya seperti di sayat sayat,

Lagi lagi zeha kecewa, lagi lagi zeha terluka, entah sampai kapan luka ini akan berakhir,

Baiklah Hyung jika ini ingin mu.. Batin zeha dalam tangis nya..

"" sayang ya sudah aku pamit pulang yah sampai besok, ucap irene,

" ya udah aku anter ke lobi.. Jooan dan irene keluar dari ruangan. Kemudian zeha mnyusul nya keluar ngendap ngendap..

" zeha keluar dari kantor jooan tanpa sepengetahuan jennie dan jooan juga karyawan yang lain ada beberapa orang melihat nya namun tak menyangka itu istri bos nya jadi mereka lebih fokus ke pekerjaan..

" zeha berjalan menyusuri jalan, dengan air mata yang terus mengalir, dengan perasaan yang remuk redam, ia hampir tak percaya jooan melakukan ini pada nya, dia mampu merayu nya, menyentuh nya membuat dia nyaman lalu jooan menjatuhkan nya kembali..

" mungkin ini takdir ku, mungkin ini dosa ku hingga Tuhan menghukum ku seperti ini.. Hiks hiks hiks..

Zeha menyusut air mata nya kasar lalu ia berlalu cepat menuju apartemen nya, ...

Bersambung....

Astaga jooan.. Sabar ya zeha..
Untung ae para reader tau sandiwara taehyung

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang