bagaimana jika taekook adik kaka kandung

719 53 11
                                    

HAY AKU KEMBALI...

*
*
*
*

Hari itu taekook  kedatangan tamu ya itu kluarga eunwo yang ingin meminta restu karna eunwo berniat menikahi tania.

Namun karna tania belum bisa memberikan jawaban ahirnya keluarga eunwo pun memilih untuk pulang,

Setelah keluarga eunwo pulang, taekook pun bertanya pada tania tentang perasaan nya pada eunwo, dan siap tidak nya untuk di nikahi eunwo..

Namun tania malah memberikan jawaban yang mengejutkan  bagi taekook, karna sebenarnya tania selama ini , bekerja di rumah taekook menjaga xenna ternyata ia sambil mencari ke 2 kaka nya,..

Taehyung bertanya " apa kah tania punya bukti dan tanda ciri ke 2 kaka nya itu, tania pun memberikan  2 buah foto,. Tapi yang satu hanya foto tanda di punggung..

  " ya Tuhan  "  guman taehyung, setelah melihat 2 foto yang tania berikan..

" ada apa dadd"  tanya jungkook sama terkejut dengan tania..

" sayang foto ini  "  sama dengan foto yang dulu ibu areum kasih liat sama momi dan daddy, dan foto ini sepertinya momi simpan, taehyung memperlihatkan fotonya..

"  loh dadd"  ini ko kaya  tanda di bahu aku " 

Ya Tuhan  " dadd "   taekook saling tatap  lalu bersama menatap tania..

Kak "  ? tania heran...

"  nia  apa orang tua  mu masih ada "  ? Taehyung..

" masih kak " tapi mama lagi sakit tapi semakin kesini mama sering menghubungiku, dan ia selalu menanyakan aku sudah bertemu mereka atau belum.

" apa  papa masih ada  "  

" masih kak  "  papa  seorang petani, aku sengaja ninggalin mereka buat mencari ke 2 kaka ku,,

" tunggu sebntar "  jungkook berpikir, apa ini artinya,, kita...??

" dadd " astaga... Kamu sama aku...

"  mom   "  jangan ngaco kamu, kita harus tau yang sebenar nya. . .

Mksud kalian  apa  ?  Tanya tania heran..

" nia  ciri ciri yang kamu bawa itu mirip sekali dengan ciri ciri  yang kami punya, tapi punya ku momi sama dady simpan.. Dan foto tanda itu.. Jungkook memiliki tanda itu..

" jadi artinya  kalian adalah.. Kaka ku.. Tania menangis...

Kalau begitu kita ke rumah daddy sekarang  nanti kita baru pikirin yang selanjutnya nya, taehyung memeluk tania menangis terharu . .

Namun jungkook malah mematung..

" mom  "   taehyung merengkuh tubuh jungkook yang seakan melemas tak berdaya..

"  bang  bagai mana kalau ternyata kita benar benar adik kaka, jungkook menatap taehyung berkaca kaca..

"  ga de"    ini ga benar " kamu tidak usah mikir yang macam macam sekarang kita ke rumah momi,

Tania ayo siap siap  siap untuk barang barang keperluan xenna  , kita titip xenna di rumah momi,  titah taehyung...

Mereka pun ahirnya berangkat menuju rumah Namjin setelah semua nya siap..

Skip di jln <>

" loh kalian datang tumben nih " uhhh sayang nya eoma, Seokjin meraih tubuh cucu nya membawa ke pangkuannya ,

" hmmm iya mom " kami ada penting daddy mana  "  tanya kim taehyung..

" daddy ada di kamar " tunggu sebntar momi panggil..

Seokjin pun mlangkahkan kakinya menuju kamar untuk memanggil suaminya.

"  daddy"  di bawah ada anak anak  " ucap Seokjin, pada suaminya yang sedang fokus membaca buku,

" anak anak siapa "  ?

" ya anak  dan cucu kamu memang nya  siapa Lagi.

" ouh yah tumben mereka datang "  daddy menyimpan bukunya di meja menarik pinggang istri cerewet nya ini kemudian mngecup pipi nya lembut..

Ya elah.. Lu bikin  author kebakaran  , inget namu istri lu itu suami gue.. Timpuk nih.. Lanjut thoorrr lanjooot




" hmmm dadd  udah deh "  temui mereka dulu.. Ujar Seokjin membalas ciuman daddy..

Mereka pun menemui  taekook.

" hallo cucu opaahhh.. Sini sayang uuuhhh eopah rindu sekali sama si tembem ini.. Namjon memangku cucu kesayangan nya..

" sungguh  eopah lindu nana  "  si gempal meingkarkan tangan nya di leher kakenya dengan manja sangat..

" iya doonggg " kami sangat merindukan mu sayang..

"  kalau begitu apa nana boyeh makan escleam cekalang"""
Ujar xenna dengan cadel nya bikin gemas parah.

"  ouh tentu saja dong boleh ayo ikut eopah  " namjon membawa cucu nya untuk mengambil es cream , ,

" astaga  xenna kan lagi batuk filex.. Tapi apa lah data klaw sang kake yang sudah memanjakan cucu nya, mana ada orang berani larang. Urusan nya klaw batuk ya ke dokter..

Tak lama cucu sama kake itu kembali dengan satu cup es cream di tangan si mungil  ,  taekook hanya geleng kepala..

Setelah acara makan es cream selesai, xenna pun di bawa ke kamar oleh bibi yang ada di rumah momi..

" ada apa kalian  ko  sepertinya ada masalah.. Tanya daddy "

"  dadd"  apa daddy masih menyimpan foto ku waktu kecil  "   tanya taehyung

" ada  " ada apa memang nya..

Kemudian daddy pergi mengambil foto itu tak lama kembali dengan fotonya, taehyung pun memberikan foto yang tania berikan tadi..

" itu artinya  "  orang tua kalian masih ada " dan tania adik kalian, trus kalian  ..??  Ujar Seokjin setelah mendengar penjelasan taekook

apa mungkin kami adik kaka  mom " jungkook pasrah..

" ga sayang" kita blum tau kebenaran nya, skarang kebenarannya  ada di orang tua kandung kalian..

Ujar  nya mencoba memberikan ketenangan meskipun hatinya juga sedikit gelisah, takut kalau ternyata mereka benar-benar adek kaka kandung, lalu bagai mana dengan mereka setelah taekook bertemu dengan orang tuanya..

" aku tidak perduli " meskipun kita adek kaka kandung " kamu tetap istriku jeon jungkook,  cinta ku pada mu tidak akan ada yang bisa memisahkan kita.. Taehyung mengenggam tangan jungkook

" maafkan aku ini semua salahku " bisa saja  aku salah dan bisa saja foto itu hanya kebetulan.. Ujar tania merasa bersalah..

" tidak tania besok kita akan pergi untuk menemui orang tuamu apa yang sebenarnya terjadi.. Ucap taehyung..

"  apa kalian akan meninggalkan kami jika memang benar orang tua kalian masih ada " tiba tiba Seokjin bertanya  seraya menitikan air mata..

" demi Tuhan momi "  jangan pernah katakan itu, sampai kapan pun kalian adalah orang tuaku orang tua jungkook dan kake nenek nya xenna "  taehyung memeluk momi nya erat mencium kepala, seokjin hangat lepas itu memeluk  jungkook yang sedang menangis..

Jungkook  pikiran nya gelisah bagai mana jika mereka adek kaka kandung.. Lantas bagai mana rumah tangga nya.. Yang sudah ia bangun,,

" sayang percayalah  " apa pun yang terjadi aku tidak akan meninggalkan mu aku tak perduli kamu adik kandung ku, ini bukan salah kita.. Ucap taehyung mencoba menenangkan istrinya, sementara tania hanya bengong menatap kosong..

Jungkook mendekati tania.   " nia "  jungkook memeluk tania,   kamu adiku, semoga saja benar kamu adik kami,

"  kakkk   !!! Hiks hiks hiks...

Tania meraung tangisan nya pecah tak percaya, bahwa selama ini ia tinggal bersama kaka nya,,

Maafkan aku kak " 

Kamu tak perlu minta maaf nia " semua ini takdir, dan besok kita pulang ke rumah kamu...

Bersambuuunng...!!!!!

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang