taekook sangat bahagia

663 46 7
                                    

2 minggu sudah pasca jimin melahirkan anak kembar yang sangat cantik jelita yang ia beri nama min yonji dan min minji..

Pasca melahirkan jimin sudah terlihat sehat dan segar, selain sehat dan segar juga jimin sudah mulai ngajak rusuh sama suaminya siapa lagi kalau bukan mahluk setengah kulkas itu..

"  Hyung "  tolong gendong minji aku lagi kasih yonji susu pinta jimin.

" ya ampun minji kenapa bangun sih udah bagus bobo aja, ujar yonggi..

" Hyung  niat jadi bapak ga sih, masa anak nya bangun aja protes, memang nya Hyung doyan tidur, tapi bukan berarti anak mu juga jadi kang tidur.. Jimin kesel..

" astaga  ni sedotan boba klaw dah di kasih nyawa begini dah..

Ucap Yoongi seraya nyengir, gereget parah kalah liat jimin marah, batin yongi jungkir balik, pingin nyeret jimin ke kamar mandi, tapi masalah nya ini bocil 2 .. Lagian jimin baru 2 minggu habis lahiran, ga lucu anjir nati kalau jaitan ny lepas..

Buukkk  "  bantal mendarat dengan selamat di bahu yonggi..

" aduh sakit.....

Yongi meringis..

Gendong ga tu anaknya.. Ucap jimin lagi..

" iya ok... Ouh sini anak papih cantik mungil sayang..

Yongi pun mengendong  putri cantik nya itu menciumi nya penuh kasih sayang..

Jangan di ciumin trus.. Nanti imut nya hilang, bisa bisa anak nya tidur terus nanti.. ?Jimin

Jngan sampai kamu ku seret sekarang ke kamar mandi. Ujar yonggi..

Si kulkas kalau udah kumat ke gitu tuh.. Hmmm untung sayang...? Jimin.




_

_

_

_

_

Di tempat lain..

Pagi itu jungkook sudah sibuk di dapur memasak untuk suaminya juga putri cantik nya xenna..

Taehyung sudah mulai masuk kantor dan xenna pun sudah masuk sekolah, jadi jungkook sudah dua hari ini sibuk dengan tugas nya..

Taehyung sudah berusaha mencegah jungkook agar tak sibuk dengan dapur nya, bagaimana tidak di larang taehyung melihat Jungkook dia sibuk ngurusin anak nya ngurusin keperluan taehyung, belum lagi ngurusin si kecil yang baru umur 3 minggu itu..

Namun semua orang tau Jungkook ya jungkook orang yang tidak suka di larang, apa lagi jungkook menyangkut anak dan suaminya..

Jungkook adalah orang yang pernah merasakan bagai mana suaminya di ambil orang, dan pernah merasakan bagaimana saat xenna di culik sherly
Jadi jungkook saat ini ia hanya ingin mengurus dan merawat anak dan suaminya oleh ia sendiri.

Jungkook memilih untuk diam di rumah untuk rumah tangga nya untuk keluarga nya, jika dulu ia suka pergi ke butik kalau siang kini ia memutuskan untuk menyerahkan butik nya pada tania adik nya..

Jungkook benar benar trauma, oleh tragedi tragedi yang sudah ia lewati, dan begitupun dengan taehyung, ia pun sama merasakan apa yang jungkook rasakan..

Untuk xenna, taehyung sekarang ia memperketat penjagaan buat xenna, tidak tangung tanggung  namjon langsung mengirim kan beberapa bodyguard untuk xenna khusus, namjon sang kakek  yang sangat menyayangi xenna cucu pertama nya, ia pun tidak ingin ada sesuatu terjadi pada cucu nya, jadi kemanapun xenna pergi itu sudah harus wajib di dampingi bodyguard...

Bila xenna di dalam kelas, sudah pasti sang bodyguard menunggu di luar kelas.

Taehyung pagi ini sudah rapih bersama xenna , jungkook pun sudah selesai menyiapkan bekal untuk anak dan suaminya...

Morning momi...

Ahhh morning kaka.. Morning daddy..

Jungkook menyambut taehyung dan xenna yang baru turun dari tangga.jungkook meraih putri kecilnya lalu mengendong nya..menciumi seluruh wajah nya.

Xena pun turun dari pangkuan jungkook, pergi duduk di kursi. Jungkook pun mengecup pipi suaminya terlihat sangat tampan sekali suaminya..

Taehyung meraih pinggang ramping itu dengan sekali tarikan, jungkook sudah berada dalam pelukan taehyung, sungguh taehyung hatinya sudah jungkir balik, sudah hampir satu bulan taehyung tidak melepaskan rindu nya bersama jungkook..

Taehyung rindu desahan nya, rindu goyang nya rindu rintihan nya rindu saat Jungkook memuja nya di atas ranjang, ah sial taehyung membayangkan nya saja  mampu membangunkan milik nya sehingga Jungkook pun merasakan ada sesuatu yang menyembul dari dalam celana kth

" pagi sayang  " kamu bisa ga sih aku bangun tidur itu, begitu aku buka mata , kamu itu ada depan aku gituh..

Taehyung protes, karena setiap pagi jungkook selalu sibuk di dapur..

" hmmmm Hyung ssssttttt  " 

jungkook menempelkan telunjuknya nya di bibir taehyung . Demi apa  taehyung pen gigit tu bibir..

" " Aku istri mu, dan ini kewajiban ku untuk mengurus mu merawat xenna, merawat tiger juga, jadi jika aku sibuk di dapur Hyung ga usah protes ok..

Jungkook mencoba memberikan pengertian pada suaminya..

" de  Hyung udah bayar para ART buat bantu kamu,  buat jaga xenna dan tiger.. Kamu tu lahirin anak anak aku aja udah lebih dari cukup, sisanya kamu tinggal diam aja..

" Hyung tolong jangan larang aku "  aku ga akan pernah lagi bayar baby siter, aku mau merawat ny sendiri, ART udah yang di rumah aja ga usah nambah lagi, buat jaga sesekali kalau aku mandi atau apa,, aku udah minta bibi sanny. Buat jaga tiger.. Ucap jungkook, seperti nya jungkook susah buat nerima orang baru di dalam rumah nya..

Ouh ok deh....

Taehyung tak dapat banyak yang ia lakukan selain mengiyakan kemauan jungkook,,

Sekali ngebantah siap siap jatah  40 harinya hilang.. 🤣🤣🤣

Setelah sarapan ahirnya anak dan Bpk itu berangkat, meninggal kan ibu negara di rumah yang masih lanjut sibuk ngurusin si kecil  .

Bersambung..

Besok part namjin yah gaes..








🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang