eunwoo mau nikahin tania

790 56 3
                                    


HAY AKU KEMBALI

pagi menyapa....

***********

Pagi itu  taekook selesai subunit di kamar mandi, namun ketika selesai  , tiba tiba baby bunny nya masuk kamar dengan penuh tanda tanya, momi sama daddy abis apa dari kamar mandi, terus leher momi kenapa merah, dengan ngomong yang kurang begitu jelas dan cadel
Maklum xenna baru beranjak umur 3 taun, bicaranya pun masih belepotan..

Setelah kehebohan terjadi di kamar mereka pun kembali turun ke bawah untuk sarapan,

Hari ini hari minggu dan mereka belum mempunyai rencana untuk pergi ke mana mana di saat hari libur..

"" sayang hari ini mau keluar kah "  tanya taehyung pada istrinya.

"  hmmm ga tau dadd" mau kluar ke mana  pun bingung, di rumah aja kali yah  !? Jawab momi..

"  momiiii   !!!!  Mau es cliiiimmm.. Celetuk si gempal.

"  noow  "  nana masih batuk  mami ga mau yah   '  nana  batuk nya ga sembuh sembuh..

"Yaaaaakkk  "" momiiiii... Xenna merajuk  "

" princess mau es cream yah  "  tanya taehyung sambil meraih tubuh putrinya gemas nya itu,,

"   hmmmmm " iya dadd" nana mau es cleam...

Jawab xenna jangan lupakan komuk nya, yang merajuk..

" ok nanti daddy  belikan asal  daddy ny bebas dari hukuman   "  tawar taehyung..

"" ouh jadi gitu  boleh  "  

daddy kasih dia es cream, nanti malam kalau nana batuk  jangan merengek cari momi " nana sma daddy aja  " biarin biar momi di gigit kecoa. Mau momi nya di gigit kecoa.. Ancam jungkook..

" huwaaaaaa  "   nooooow  " momi  nooowwww " hiks hiks hiks..

  " makanya jangan bandel  "   daddy  bebas hukuman dari xenna " momi yang akan hukum daddy nanti..

" manpos kimteyung  lebih parah dari pada hukuman dari xenna  ?  Batin taehyung..

  "  ok mom "   sory  iya jangan ngamuk mom  "  taehyung mngecup pipi momi  semok nya itu..

" dadyyyyyyyy    noooowwww  "  nda boyeh "  daddy nda boyeh  makan momi  " daddy nda boyeh dekat momi  daddy nana hukum,, xenna merelai rangkulan daddy nya pada jungkook, lalu memeluk momi nya..

Jungkook pun ter kekeh  gemas  " lihat daddy nya yang garuk garuk kepalanya,, smentara  berusaha menjauh kan momi dari daddy nya..

Momi "  daddy  jemput xenna napa "

batin taehyung, mengharap kan namjin menjemput cucu nya, biar dia bebas  dekat dekat jungkook.

"  nana ko tumben ga minta ke rumah grenma., "tanya taehyung cari jalan,

" loh tumben daddy nanya biasa suka ga boleh  " jungkook menjawab

"  hali ini nana mau jaga momi nanti di makan daddy ucap xenna, .

"  ya Tuhan " nasibb...

"  dadd sabun banyak stok kan  " goda jungkook..

" waaaaahhh daddy mau maen sabun mom "  si gempal mulai kepo,

" nah loh mom " daddy ga ikutan yah.. Bye..

Taehyung melangkahkan kaki nya menuju kulkas untuk mengambil minumman kaleng..

" astaga... Nana bener bener ni...

" sayang mningan kita maen barby yuk " tania hapal betul dengan keadaan ia cepat cepat membawa xenna ke kamar nya,

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang