*
*
*
*
*💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
HAY AKU KEMBALI DENGAN SEGALA KE TYPOAN KU " MOHON HARAP DI MAKLUM YA GAES " HAPPY READING... !!!
PAGI MENYAPA....
" sayang abang pegi dulu yah kamu jaga diri baik baik di rumah ingat jangan banyak pikiran jangan terlalu cape aku hanya pergi 2 malam aku pasti sangat merindukan mu, ujar taehyung dia pagi pagi sudah mau berangkat ke luar kota untuk urusan bisnis, memang ini baru pertama kali nya ia meninggalkan jungkook, sudah pasti ini sangat berat buat taehyung dan jungkook tapi mau bagaimna lagi ini soal bisnis baru nya yang taehyung kelola bersama sherly mantan pacar nya dulu tanpa sepengetahuan jungkook dengan siapa taehyung pergi dan membuka bisnis baru nya.
" hmmm iya bang jaga diri baik baik di sana " jangan lupa makan yah dan selalu pakai masker, jungkook berkacs kaca entah knapa begitu ragu untuk melepaskan suaminya pergi, namun jungkook tetap tegar toh itu juga demi dirinya dn calon buah hatinya.
" de jangan nangis sumpah abang ga akan jadi pergi kalau kamu nangis, taehyung mngusap airmata jungkook
" hmmmmss Iya bang udah ga apa pergi aja ini sudah siang, jungkook menyusut air matanya
Akhirnya taehyung pun pergi meninggalkan jungkook setelah berpamitan kepada jungkook serta janin nya
-
-
-
" jooan terimakasih kamu sudah mau bekerja sama dengan ku " ujar sherly di tengah perjalanan. Mereka ternyata berangkat satu mobil .
" ouh iya sama sama taehyung tersenyum, sukses senyuman taehyung membuat jantung sherly jedag jedug..bahkan seorang jeon jungkook pun pertama jatuh cinta dengan kim taehyung itu karna smile box nya.
" ouh yah ada salam dari pama juga mama buat kamu?
" wah serius sejak kapan orang tua mu suka pada ku bukan kah dia dulu membenciku,
mengingat hubungan ny dulu kandas karna orang tua sherly tak menyetujui nya.
" aku sudah berhasil membuat dia menyukaimu jooan?
" untuk apa toh aku juga sudah punya pasangan dan aku sangat mencintai nya.
" aku tau kamu sudah menikah jooan tapi perasaan ku padamu itu tidak pernah bisa hilang, aku masih mencintaimu, kamu tau sampai sekarang aku masih belum punya pasangangan itu karena aku ingin hidup bersama mu, dan ini alasan orang tuaku mnyetujuinya.
" hmmm terlambat sherly semua sudah tidak ada gunanya, aku sudah menikah dan kita sekarang hanya sebagai patner kerja ok , jawab jooan
" tapi jooan.... Hiks hiks hiks... Serly menangis, jooan menghentikan kemudinya,
"Serly ko malah nangis maafkan aku bukan begitu maksudku, ?
" sudah tae ga apa apa kamu ga usah perduliin aku, aku mungkin sampai mati perasaan ini hanya buat kamu, dan aku janji aku ga akan mau menikah selain menikah dengan mu..
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
Historia CortaMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...