tak di restui

929 65 13
                                    

HAY AKU KEMBALI......

" wo  mama mau bicara..

Bicara apa mah?

" kapan kamu akan punya istri?

"  hmmm " ak  ga tau mah " calon istri ku belum jawab..?

" apa kamu sudah ada calon "  ?

" sudah sih mah " tapi dia belum jawab dia mau ga nikah sekarang..

" kalau begitu biar mama yang datengin?

" jangan mah biar nanti aku aja yang bilang ke dia  "jawab wowo meyakinkan mama nya..

" ya sudah kalau begitu kamu temui dia kalau bisa bawa dia ke sini mama besok akan adain acara makan malam   kamu bisa kan bawa dia ke sini?  Mama

" hmmm aku coba tanya dia nanti mah "?

" harus pasti wo "  kalau tidak momi sudah ada calon buat kamu..?

" calon...?

" iya nanti kamu mama jodohkan dengan anak teman mama " dia cantik baik pintar lagi..

" jangan mah aku janji aku akan bawa calon istri ku ke sini..

Jawab eunwo malam itu "

_

_

Di tempat lain....

Sayang  apa kamu ga ada niat buat rumah tangga lagi " 

seokjin bertanya.. Setelah satu minggu jungkook kembali ke rumah nya

" hmmmm " aku ga tau mom " aku masih bahagia dengan kesendirian ku , mungkin aku lebih baik sendiri aja dulu, aku bahagia dengan keadaan ku saat ini mom"

" z klau kamu mau nikah lagi momi akan senang "momi yakin pasti kamu bisa lupain taehyung kok " dan momi juga yakin kamu pasti bahagia 'momi mengusap lembut bahu zeha,..

" terimakasih mih " tapi aku kalau punya pasangan lagi aku ga mungkin bisa di sini?

" z kamu anak momi " sampai kapan pun kamu akan tetap tinggal di sini, biarpun kamu punya suami, kamu akan tetap di sini..?

Ga tau lah mom " pokonya saat ini aku butuh momi " jungkook memeluk Seokjin, ..

Keesokan harinya ....

Z  aku mau bicara " ..?  Setelah mereka sampai di kafe

" ada apa wo "?

" aku ingin mengajak mu makan malam di rumahku " ibu ku mau bertemu kamu..

" apa  makan malam ga ah wo aku malu lagi pula aku harus bawa xenna,

" ga apa apa z xenna sama tania bawa aja , kamu mau yah.. Please aku harap kamu bisa ikut,

" hmmm ya udah nanti aku coba ijin ke momi aku " ijin bawa xenna maksudnya boleh ga  jawab jungkook tersenyum ramah..

" baiklah z aku tunggu yah " nanti aku jemput, jam 5 sore..

" hmmm ok  jawab jungkook  " eunwo meraih ke 2 tangan jungkook  menatap wajah jungkook lekat lekat..

"  z aku sungguh ingin menjadikan mu istriku, aku malam ini mau kenalin kamu ke orang tua ku.. Apa kamu siap" ucap eunwoo penuh harap

" de aku mohon jangan de "  aku  belum iklas kamu harus bersama orang lain "meskipun aku sudah mnyakiti kamu " batin detekrif  dari belakang tempat mereka duduk, ..

" apa aku pantas jadi istri kamu wo "

" z tolong jangan bilang kaya gtu " aku sangat mencintaimu zeha " aku akan Terima kamu apa adanya "aku akan Terima xenna sebagai anaku aku janji.. Eunwo mngecup tangan jungkook..

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang