HAY AKU KEMBALI......
persiapan pernikahan taekook yang ke 3 kalinya sudah hampir selesai " meskipun ini pernikahan taekook yang ke 3 kali namun namjin tetap merayakan pernikahan taekook dengan sangat meriah "
Dengan menyewa gedung yang sangat mewah, undangan pun sudah tersebar " namjin ingin membuktikan bahwa putra nya sudah berubah dan dia akan bertanggung jawab atas semua kesalahannya...
Bahkan kabar rujuk nya taekook pun sudah sampai di telinga eunwo " juga di tinga irene serly serta antek antek nya.
Enwo sendiri yang mengetahui tentang pernikahan taekook, iya hanya pasrah meskipun ia harus menahan keinginan nya untuk memilikinya jungkook
Andai saja ibunya memberikan restu pada nya, mungkin ia sudah menikah dengan jungkook , namun di sini restu orang tua pun sangat lah penting
Maka dari itu eunwo hanya bisa pasrah, dan memberikan dukungan untuk taekook asalkan taehyung berjanji tidak akan mungulangi kesalahan nya lagi ..
Mungkin di sini eunwo akan mengikuti kemauan ibunya dengan menikahi tania itu pun jika tania mau..
_
_
_
Acara pernikahan sudah selesai dangan hikmat serta lancar, taekook kembali mengucapkan janji suci di depan pendeta ,.
Tentu saja ini menjadi kesempatan yang terahir untuk taehyung, jika saja dia berani mengulangi perbuatan nya, maka dia tidak akan lagi punya kesempatan untuk kembali pada keluarga atau anak istrinya..
Setelah pesta pernikahan selesai,..
Taekook malam itu sudah sampai di rumah, ia memilih untuk pulang ke rumah, kebetulan gedung tempat resepsi nya tidak terlalu jauh dari rumahnya..
Jungkook terlihat sangat lelah " setelah seharian penuh ia berada di tempat resepsi, taehyung menatap wajah istri manis nya, berasa baru menikah padahal udah 3 kali nikah..
" tae bawa jungkook ke kamar "xenna biar momi yang antar ke kamar.. " ujar Seokjin seraya mengambil xenna dari pangkuan taehyung yang sejak tadi taehyung gendong. . .
Tapi mom " ? Jungkook
" sayang kamu udah cape banget itu wajah kamu udah pucat begitu..? Seokjin
" ya sudah mom terimakasih " ?
Namjin membawa xenna ke kamar nya, memang kake nenek muda ini benar benar tak mau jauh dengan cucu nya, sampai sampai tidur pun harus, sama xenna.
" ayo sayang "
taehyung menggendong jungkook ala bridal style menaiki anak tangga, tangan jungkook melingkar di leher taehyung menatap penuh arti..
Taekook masih merasa tak percaya mereka akan melewati masa ini kembali, mereka tak percaya bahwa mereka kembali bersatu, setelah melewati badai besar..
Taehyung membaringkan tubuh istrinya setelah sampai di dalam kamar dan mengunci pintu, ..
" mom " taehyung memulai pembicaraan..?
" yes daddy"
" thnk you.
" for what..
" untuk semuanya.. Terimakasih kamu mau aku ajak rujuk, terimakasih karna memaafkanku, pokonya terimakasih untuk segalanya aku janji aku tidak akan pernah mngulanginya lagi..
" janjiiiiiii trooooss nanti gitu lagi " semirik jungkook..mengoda
" ok aku ga akan janji tapi aku akan buktikan " taehyung mengecup kening jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
Truyện NgắnMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...