xena di culik siapa

471 35 8
                                    

HAY AKU KEMBALI APA KABAR ARA READER KU YANG TERSAYANG..

💜💜💜💜
💜

Sbnrnya aku udah hmpir lupa sama alur nya ni cerita tapi aku coba lanjut yah..

"   loh ko momi murung sih wajahnya kenapa sih hmm " ?

Taehyung menatap wajah istri nya sendu penuh tanda tanya.

" hmmm aku ngerasa ada yang janggal sama xenna dadd"  ahir ahir ini xenna sering meraju, padahal biasa nya ga begitu kan. Jawab jungkook seraya mnyandarkan  bahunya di kursi mobil.

" sayang  sudah ga usah terlalu di pikirkan, xenna seperti itu mungkin dia cemburu  sama calon adik nya, dia takut kita tidak memanjakan nya dan mengajak nya bermain?

  Taehyung mengusap puncak kepala istri tercintanya  meraihnya membawa ke dada bidang nya mencium nya penuh hangat, jungkook menegakan wajah nya  menatap wajah suaminya dengan seksama, jungkook tersenyum penuh cinta namun masih dengan hati gelisah nya memikirkan tentang putri kecil nya itu.

" ya sudah  meningan kita sekarang pergi ke rumah momih yuk " ?  Kth

"  hmm ga usah lah bang " aku masih blum beres beres di rumah " ?  Jk

"  de di rumah itu udah banyak ART ngapain harus mikir beresin rumah lagi? Kth

"  bang aku masih punya kewajiban loh?  Jk

" iya abang tau de  " tapi kamu tu ga boleh cape harus nya istirahat "?  Kth 

"  bang aku bilang pulang  "  jk 

" ok kita pulang ok  ?  Kth

Mereka pun melanjutkan perjalanan nya menuju kediaman nya sehabis mengantar xenna pulang sekolah , tak lama mereka pun telah sampai di rumah ..

Setelah sampai rumah taehyung pun kembali pergi ke kantor dan jk  mengerjakan pekerjaan di rumah bersama para ART nya . . ..

Ciki  nanti siapin barang barang keperluan ka xenna yah " soalnya nanti pulang sekolah  mau ke LOTTE WORLD  titah jungkook pada pengasuh xenna,

Baik tuan?  Balas ciki. . .

Waktu sekolah pulang sudah tiba " taekook sudah menghubungi keluarganya untuk berkumpul di LOTTE WORLD karena rencana nya ingin membuat xenna senang..

Barang barang xenna pun sudah siap di bawa dari pakaian ganti hingga maknan ke sukaan nya pun sudah jk siap kan demi mengambil hati putri nya yang sedang meraju..

Meskipun perut jk sudah besar namun ia tidak pernah terlihat lelah untuk merawat putri dan suaminya itu, memang istri idaman para suami..

Namjjn dan yongmin sudah sampai di tempat di mana mereka nanti akn bertemu..

" sayang bagai mana sudah siap hmm"  

taehyung yang baru saja tiba di rumahnya
Untuk menjemput jungkook dan ciki lalu pergi jemput xenna ke sekolah. Seraya mngecup hangat kening jungkook  melumat ringan bibir ranum jk. Memeluk nya mengusap dan mencium perut buncit. Nya. Penuh kasih sayang..

" bang astaga ini udah lewat 10 mnit loh dari waktu jemput " ? Jk aga sedikit cemas

" maafin abang tadi di jln macet " trus mana abang tadi dj serempet pengendara motor lagi di jln ? Kth

" serius kamu bang " mobil nya ga apa apa kan bang " itu mobil baru loh jangan lecet? Ucap jk  ngasal

Waduh de " ko mlh mikirin mobil,  bukan nya aku yg di pikirin ? 😡 kth

" lah abang kan baik baik aja  ngapain harus di tanya "  abang baik baik aja kan, abng ga knp knp kan..

Duh nasib punya bini lucnut " dia mlah mikirin mobil ktimbang suaminya " untung sayang? Kth

" apa sih bang  gerutu " jk sambil memanyunkan bibi nya, mampus kim taehyung tahan gemas.

" de setop jangan mancing ini kita sudah telat  ? Kth  melakukan perjalanan nya..

S
K
I
P

Taekook sudah tiba di sekolah "

Taehyung dan jungkook turun dari mobil, mreka celingukan mencari xenna di tempat tunggu..

Taehyung melngkahkan kan kaki nya mendekati ruang tunggu, namun taehyung tak mnemukan xenna di sana.

" loh kaka di mana dia "?  Kth mlirik kanan kiri.

Mana kaka " tiba tiba jk memegang pundak tae  seraya mlirik kanan kiri.

" astaga de " ini xenna ko ga ada "  taehyung  menanyakan kepada teman teman nya, namun tidak ada yang tau..

" permisi tuan  " seorang staf menghampiri taekook lalu brtnya.

Ah saya sedang mencari putri saya, dia TK P2A  ? KTH

atas nama siapa ya tuan, tanya staf lagi..

Kim xenna  ? Kth

" ouh tunggu sbntar tuan Saya liat ke klas nya sudah kluar atau blum? Staf  kemudian ia berlalu mninggalkn taekook yang terlihat gelisah

Tak lama staf sudah kmbali.

Maaf tuan sepertinya K2A sudah kluar dari  15 mnit yang lalu, dan di klas nya pun sudah kosong  tutur sang staf.

Apa?  Jk 

De " ? Kth mengenggam tangan istrinya.

Di mna xenna bang  , suara jk mulai gmtar.

Loh tadi bukan kah
Xenna sudah di jemput , tiba tiba guru nya xenna datang .

" sory mis ini saya baru datang "  dan memang  saya aga terlambat, masalahnya ada kendala di perjalanan,? Kth

" itu tadi sepertinya  xenna pun kenal " dia bilang tuan kim mnyuruhnya menjemput xenna karena anda sedang ada meteeng di kantor, saya fikir itu bnar sopir tuan ? Tutur sang guru..

Astaga  saya tidak menyuruh siapapun untuk menjemput putri saya ,? Taekokk mulai panik

Apa yang Anda katakan tuan kim " lalu siapa yang menjemput xenna? Guru nya pun mulai panik..

Taehyung mencoba menghubungi  NamJin yogmin serta  tania.. Juga orang rumah. Namun semua tidak sedang bersama telor ceplok  imut itu.. Lantas kemana xenna..

" tidak mungkin ini tidak mungkin " xenna anak momi sayang xenna di mana kamu nak " aaaarrrggg tiba tiba jk teriak ribut, ..

" sayang sabar sayang " xenna pasti baik baik saja de "

taehyung mencoba menenangkan jk yang semakin histris menangis..

Semua inih gara gara kamu bang " coba kamu ga telat jemput  semua tidak akan terjadi  hiks hiks hiks ..

Maafkan aku de "  tapi kamu tenang dulu, xenna pasti baik baik aja kok. Ini abang sudah hubungi semua orang buat cari tau di mana xenna dan siapa yang jemput xenna.

Bagai mana aku tenang bang putri ku bang putriku " aku tidak tau dia di mana. Aaaarrrggg xenna ~~naa .. Sa_yang.. Jk tersedu..

Dia juga putri ku jeon jungkook "setop menangis dan setop mnyalahkan aku sekarang kita harus cari dia bukan menangis,  taehyung setengah teriak terbawa emosi, karena iya pun sangat khawatir  dengan putri nya, namun taehyung harus tenang  agar iya bisa mencari xenna..

Bang..?

Suara jk parau  menatap wajah taehyung  yang sedikit tegang..

Jk dada nya terasa nyeri setiap kali taehyung menaikan nada suaranya , lalu jungkook membuang pandangan nya ke samping. Guna menghindari kontak mata dengan taehyung yang sedang menyetir...

Rencana untuk membawa xenna jln jln berahir dengan kesedihan, karena xenna

Ternyata di culik..

Bersambung..... 🙏🙏🙏🙏🙏


🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang