otak taehyung tak berfungsi

950 64 59
                                    

HAY AKU KEMBALI DENTAL SEGALA TYPO TYPO KU, HAPPY READING GAES

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAY AKU KEMBALI DENTAL SEGALA TYPO TYPO KU, HAPPY READING GAES.

" loh z kok kamu di sini   ? Eunwo

" hmmm iya wo aku mau pulang ke busan untuk beberapa hari, tapi aku lagi nunggu teman ku di sini jadi aku singgah dulu malam ini di hotel

jawab jungkook tak bercerita masalahnya bahwa dia memang mau pergi untuk tinggal di busan...

Loh kenapa harus di hotel lu kan bisa di apartemen gue z  terus besok sekalian gue anterin.

Hmmm" udah loh udah tanggung gue udah masuk sini, ini gue mau makan lagi pula gue udah sering ngerepotin elu wo".

Hmmm z gue ga ngerasa di repotin elu sahabat gue, jadi apapun akan gue lakukan buat elu, eunwoo  mengusap-usap bahu jungkook

Ooouuuwwww" sungguh pemandangan yang bagus, ckrek seseorang mengambil gambar jungkook yang sedang di usap  bahunya oleh euwo..

Kerja bagus  send baby...

Ujar seseorang itu.. Mengirimkan foto jungkook berserta alamatnya..

*
*
*
*
*
*
*

Taehyung baru saja tiba setelah mengantarkan serly ke rumahnya me makan waktu sekitar 2 jam.

Taehyung melangkahkan kaki nya lebar dengan Tegesa gesa , ingin cepat cepat sampai ke dalam rumahnya dan  bertemu anak istrinya yang ia  tinggalkan tadi..

Namun saat dia membuka pintu kamar, sekujur tubuhnya menegang ia tidak mendapati anak istrinya di dalam kamar  mereka benar benar telah pergi  meninggalkan nya.

Astaga jungkook xenna kalian  aaaaaarrrrrrrggggggg  braaaakkkkk "

taehyung menghantam daun pintu menumpahkan seluruh perasaan nya

Aku sudah bilang padamu jungkook kamu jangan pergi tapi kenapa kamu nekad pergi, kenapa kamu tak memberikan ku kesempatan jungkook, ujar taehyung meremas kepalanya..

Taehyung murka saat tau jungkook meningalkan nya, ART nya bilang jungkook pergi setelah setengah jam  taehyung pergi.

Taehyung cepat cepat pulang dari rumah serly guna mencegah jungkook agar tak jadi pergi namun jungkook lebih dulu pergi meninggalkan nya sebelum dia tiba.

Jungkooooookkkk"

Ranghang taehyung mengeras tangan nya mengepal, dia benar benar marah  saat tau jungkook tak lagi menuruti perintah nya, padahal dirinya sudah berkali kali meminta maaf atas kesalahan nya tapi jungkook seakan hati nya seprti batu.

Pip pip pip "

Sebuah pesan masuk dari nomor kontak yang tidak di kenal,

" aaaarreggggggg bangsat bajingan...

Reaksi taehyung setelah membuka isi pesan itu, ternyata seseorang mengirimkan sebuah foto jungkook, seketika otak nya mendidih bersamaan dengan dada nya yang bergemuruh  sedikitpun ia tak menyangka, taehyung mengamati gambar wajah lelaki yang sedang duduk bersama jungkook,

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang