HAY AKU KEMBALI ...💜💜
💜Hari itu namjin dan yongmin sudah tiba di rumah Taekook " setibanya di rumah Taekook mereka pun. bercanda gurau menikmati kebahagiaan keluarga Taekook
Hari ini taehyung sibuk di dapur bersama Yonggi juganamu di dapur untuk memasak , hari ini pokonya ibu negara. waktu nya duduk santai dan memperhatikan para suami nya yang sedang memasak makanan kesukaan nya..
" Dad " potong Bombay " titah taehyung pada namu...
" Ok jawab namu "mengambil sebuah pisau dan satu buah bawang Bombay ., kemudian ia memotong nya .
" Bukan begitu motong nya namu " Yonggi terkekeh , melihat namu salah memotong bawang Bombay nya ..
Sukses para uke terkekeh di ruangan sana ,so sweet sekali mereka Buat kan makanan untuk para istri nya..
" Dadd" di sini panci nya gede gede loh dadd" di teplokin ke Daddy sakit pasti "
taehyung mengoda Daddy nya, kualat memang anak satu ini orang tuanya di julitin ..
" Kim taehyung bisa diam ga " nanti suruh xenna tidur di kamar kamu sebulan kapok ..? Balas Daddy ..
" Ini anak sama bapak beneran udah setres kapan selesainya masak kalau ribut mulu..
" Hadeeeuuh punya pawang nyabiang rusuh. mengalah saja lah ,ucap taehyung seraya membolak balikan daging panggang nya.
Sementara Yonggi dan namu mengurus sayuran nya ,
" Oeeeeee " oeeeeeeee ...
terdengar suara yang mau muntah , membuat taehyung sontak berlari menghampiri ruangan tengah ,di mana istri nya sedang duduk
" Sayang " taehyung panik..loh kamu ga apa apa "
" Loh kamu kenapa bang " ? Jk
" Itu yang muntah siapa '. Tae
" Tuh momih tadi muntah ? Jk
" Momi " momi kenap sakit " ? Kth
" Ga tau tadi bilang nya masakan nya bau nya aneh jawab Jungkook "
" Loh ini wangi loh masakan nya ". Kamu cium nya gimana " tanya taehyung ,
" Ya aku cium nya biasa aja " jawab Jimin ..
" Tak lama seokjin datang bersama Daddy namu " Jungkook mengambilkan minyak kayu putih untuk membaluri pundak sekjin serta perut nya , wajah seokjin terlihat pucat ,
" Loh dadd " emang momi sakit , tanya taehyung pada namu
" Engga kok " dari rumah tadi baik baik aja "
jawab namu memang dia baik baik aja ,tak lama seokjin muntah lagi ..
" Dad" udah aku panggil dokter aja "
nanti momi knp knp lagi , taehyung pun memanggil dokter ,tak lama kemudian dokter pun datang ..
" Selamat yah sebentar lagi Anda akan menjadi seorang ibu " ? Dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
Short StoryMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...