Rujuk dalam peluk..Ada tenteram mengukir dalam, tatkala dua jasad berrengkuh bersuam. Tidak menimbul menenggelam, melainkan memilih untuk bersemayam. Menolak menjelma kelam, tegas bergemerlap lir pualam.
Ada nihil terpatri pada diri, hanya mengisi sekiranya kamu kembali. Dan kerinduan menari-nari, lekaslah kasih bawa rindumu jua menemaani..
💜 Senja dan rasa 💜
Mentari senjaku ... Kau tampak begitu indah Jingga merona dan tampak mesra menggugah jiwa Dalam heningku menatap senja yang semakin jingga dan nampak bepaling muka kembali ke peraduannya
Pandangan mataku seketika hambar menatap kehilangan
Pandangan mataku seketika hambar menatap kehilangan Senjaku semakin menjauh membersamai kepergian sang kekasih Hatiku trenyuh..luruh dan piluh Sendu hati menguras air mata Memaku hati untuk relakan..
Sendu hati menguras air mata Memaku hati untuk rela dan tabah..
Mungkin.. kelak akan ada senja yang membawamu kembali mengingat garitan album kenangan kita.
Aku tak percaya, Kini jingga telah mengikis bayanganmu Namun ia tak pernah sanggup melenyapkan rasa cinta dan rindu ku padamu.
Senja mengajarkan bahwa jarak,waktu dan kenangan Bukanlah alasan untuk saling melupakan Melainkan sebuah renggang fana yang akan membawa kita kembali pada cinta dan ketulusan.
Dan sebuah rantai untuk menyemai kerinduan
Jarak... waktu.. dan cintaa.. Aku akan menunggumu kembali, hingga akhirnya kini kembali.
💜 Cinta dan jarak jauh💜
Ketika rindu menyapa Mulut pun tak bisa berkata Hanya dengan tetesan air mata Aku mengungkap rasa Disepanjang heningnya malam Ditengah kesendirian Jiwaku terasa tenggelam Didalam lautan kerinduan Mungkin jarak memisahkan Namun mencintaimu >
Aku tidak bisa marah, karena bagiku kau adalah anugerah terindah yang mendekap barisan hariku penuh bahagia tumpah ruah. Sepotong senyum yang kau titipkan pada arakan senja, menghapus kesalku jadi tawa merekah, dan rinduku riba-tiba dipenuhi keindahan yang berlimpah."
"Inikah sebuah pertanda? Pertama kali tatapku yang bergulir nyata pada beningnya matamu, telah memasung bahagiaku tanpa ampun. Tak peduli seberapa lemah getar itu menyisir kalam batinku. Aku hanya tahu, ada rindu yang kujaga untukmu."
"Mengenalmu adalah anugerah. Menyakitimu serupa larangan. Pertemuan menjadi kebahagiaan."
"Kamu itu majas, terlihat rumit dan lain. Tapi penuh keindahan."
"Kamu sangat populer di kepalaku. Bahkan saat aku tidur, kepalaku tetap disibukkan olehmu. Karena pikiran ku hanya tertuju padamu..
"Aku tidak bisa marah, karena bagiku kau adalah anugerah terindah yang mendekap barisan hariku penuh bahagia tumpah ruah. Sepotong senyum yang kau titipkan pada arakan senja, menghapus kesalku jadi tawa merekah, dan rinduku riba-tiba dipenuhi keindahan yang berlimpah."
"Inikah sebuah pertanda? Pertama kali tatapku yang bergulir nyata pada beningnya matamu, telah memasung bahagiaku tanpa ampun. Tak peduli seberapa lemah getar itu menyisir kalam batinku. Aku hanya tahu, ada rindu yang kujaga untukmu.""Mengenalmu adalah anugerah. Menyakitimu serupa larangan. Pertemuan menjadi kebahagiaan."
"Kamu itu majas, terlihat rumit dan lain. Tapi penuh keindahan."
"Kamu sangat populer di kepalaku. Bahkan saat aku tidur, kepalaku tetap disibukkan olehmu. Karena kamu selalu singgah dalam mimpiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
Cerita PendekMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...