HAY AKU KEMBALI DENGAN SEGALA KETYPOAN KU 🙏🙏🙏
Happy reading... Gaes...
💜
💜
💜
💜💜_
_
_
_
_
Malam ini jungkook tidur sendirian, lagi lagi taehyung pergi ke luar kota dengan alasan untuk pergi urusan bisnis,
Jungkook yakin taehyung bukan pergi untuk bisnis melainkan pergi bersama serly
Jungkook mngambil sebuah kertas di laci nakas nya serta sebuah pulpen
Lalu dia mencoret coret buku sekedar melampiaskan ke sedihan nya,Jungkook tak bisa berbagi kesedihan nya dengan siapapun, bahkan jungkook di depan para pegawai nya pun masih bisa menyembunyikan luka batinku nya
Jungkook hanya akan menangis ketika malam datang dan di kala kesendirian nya
Ya seperti malam ini "sudah jam 2 pagi namun jungkook tak dapat memejamkan matanya
Dari sore ia sudah berkemas menyiapkan segala keperluan buat ke rumah sakit, barang kali perut nya kontraksi ia akan pergi bersama tania dan juga bobi..
Tidak ada orang yang akan menemaninya, yongmin dan orang tua taehyung pun mereka sudah tinggal di LA sana
Mereka tak mungkin bisa datang , mengungingat covid 19 yang masih gencar dan meresah kan di berbagai negara.
Jungkook slalu memberi kabar terbaik buat keluarganya, dia tidak bilang klw rumah tangganya sedang tidak baik baik saja..
Jungkook mulai mencoretkn pensil nya di atas kertas yang berwarna kan putih itu
💜My deary.. 💜
Rasanya ku sudah lelah dengan semua ini , rasanya aku sudh tak sanggup dengan perlakuan mu ahir ahir ini, kamu memperlakukanku seolah olah memang aku yng paling kamu cintai padahal hati kamu berbagi.
Bagaimanapun aku tetap mempercayaimu , namun sayang aku tidak dapat mnyembunyikan rasa kecewa ku terhadap mu.
Mungkin cinta ku belum sempurna , seringkali aku merasakan cemburu buta padamu, dan ketika itu terjadi aku ingin kamu menyadarkan aku bahwa aku ini sedang bermimpi di saat tudurku, sebab kamu adalah satu satu nya orang yang sangat aku percaya.Katakan jika aku ini memang sudah tak menarik lagi, katakan jika dia lebih sempurna dariku, dan katakan aku ini hanya seorang peria yang setatus sebagai istrimu . Jangan kamu hanya diam dan asik dengan dunia mu sendiri dan asik tengelam dalam ke indahan dunia mu tanpa melihat berapa aku sangat hancur di sini Seolah olah aku bukan siapa siapa kamu .
Aku tau aku hanyalah seorang namja, aku tau aku tak secantik selingkuhan mu, aku tau aku tak semenarik sherly tapi rasa sayang dan cinta ku mengalahkan rasa lelah untuk memenuhi kewajiban ku sebagai seorang istri dan rasa lelah menjadi seorang ibu hamil,
Kamu tidak akan merasakan bagai mana rasanya saat mengidam , bagai mana rasanya saat morning six, bagai mana rasa nya saat bayi mnendang perut, semua itu aku tahan demi cinta ku dan sayang aku ke kamu demi rumah tangga kita demi calon buah hati kita.
Aku yang dulu pernah kamu sakitin, namun kamu mampu mengobati luka itu hingga ku berhasil melupakan semua itu ,
Tapi kenapa kamu malah mengulangi nya lagi, bahkan kali ini rasa sakit nya lebih parah dari sakit yang kemaren
Kenapa kamu menghianatiku di saat aku hamil, di saat kita di percaya Tuhan kita akan jadi orang tua, kenapa kamu dulu mngangkat ku dari jurang yang kamu ciptakan, kenapa kamu menolong ku, jika ahirnya kamu mengembalikan ku ke sana lagi kenapa.aa taehyung kena.. A.. Paaaaa hik hiks hiks..
Jungkook meremat pensil nya dan tak kuasa menahan tangisan nya, dada nya mulai terasa sesak, namun ia masih melanjutkan menulisnya..
Rasanya menyedihkan di saat aku sudah melakukan semaksaimal mungkin untuk menjdi yang kau ingin kan, tapi itu belum cukup buat kamu.
Biarlah jika menurutmu itu semua baik maka aku akan berusaha tak berburuk sngka padamu.
Aku sebagai seorang istri tau betul bahwa ketika suaminya berubah dan sering menghabiskan waktu di luaran sana itu sudah ada apa apa, tapi aku memilih untuk percaya pada mu bahwa kamu memang kerja di luar sana
Sakit nya di rejam tak sebanding rasa sakit nya saat aku mengetahui kamu berselingkuh di depan mataku.
Aku sakit hatiku hancur ketika aku mengetahui kebenaran ini, mengapa kamu memilih kembali pada masa lalu mu di saat kamu sudah menjadi pasangan hidup ku, kenapa tidak dari dulu sejak kamu tau irene mnghianatimu sebelum aku mencintaimu,
Andai saja aku tak mempunyai perasaan padamu dan cinta ku tak sebesar ini, mungkin hatiku takan hancur.
Kamu adalah miliku kim taehyung tapi belakangan ini aku selalu curiga pada mu, bahwa ada orang lain yang akan mencurimu di belakang mu dan benar saja, kini kamu telah masuk dalam petangkap nya bodoh...
Sesekali kamu harus nya bercermin melihat seseorang yang pantas mendampingimu , apakah aku yang bersedia hidup bersama mu , atau dia yang kamu anggap menarik meski sebenarnya pencuri..
Kim taehyung suami ku, ketahuilah aku sebenarnya sangat menyayangimu, dan aku sangat merindukan mu, aku tidak bisa berjauhan darimu, aku harap kamu mengerti dan berjalan ke arahku,tapi kenapa kamu berbelok sayang, kamu sudah salah arah sayang berbalik lah pada ku taehyung aku menunggumu di sini...
Selamat ku ucapkan pada mu atas keberhasilan mu menghianatiku membuat ku kecewa, dan terimakasih sudah menyadarkan aku akan hal tentang dirimu.
Junkook mnutup bukunya lalu menyimpan nya kembali ke dalam nakas, mnyudut air matanya, memeluk guling, lalu ia pun mmejamksn matanya..
Slamat malam kookie...
. Bersambung..
Nulis sambil nangis tu ga enak gaes sumpah
Hilang sudah kepercayaan jungkook terhadap taehyung yang sangat ia cintai..
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰KTH ( KU TERLUKA ) JJK 🐰🐯
Short StoryMenikah dengan seseorang yang tidak kita cintai itu bukan lah impian semua pasangan, lalu bagai mana dengan taekook yang menikah tanpa ada rasa cinta, dan sebuah perjodohan, akankah tae mau menerima jk sebgai pasangan nya atau justru malah meninggal...