tahyung cemburu

887 67 16
                                    

💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
*
*
*

💜HAY  AKU KEMBALI 💜

Jangan lupa komen ya gaes"hppy reading.💜💜💜

Hari itu taehyung sedang bersama serly, hendak pulang karna sudah waktunya pulang.

Serly sepertinya untuk satu. dua bulan ke depan aku akan mengurangi waktu untuk bertemu kamu,.

" loh memang nya kenapa " ya ga bisa gitu dong kamu tau kan aku  ga bisa jauh dari kamu .

Ly.. Zeha butuh aku dia akan melahirkan, jdi aku harus rawat dia jaga dia .

" jo" kamu kan bisa bayar baby siter buat jaga zeha sama baby kamu, kenapa hrus kamu.

" ly "zeha istriku dia akan melahirkan anakuk, aku  berhubungan dengan mu bukn berarti ku harus menelantarkan dia, kamu harus tau aku sangat mencintainya, dan aku ga akan meninggalkan meskipun ada kamu.

Serly menatap kecewa, namun hatinya mengumpat, aku akan buat kamu meninggalkan zeha.

Tok tok tok.....

Iya masuk "  ? Tae

" kim cek ponsel mu  ada telpon dari rumah sakit  ucap pak mnjer.

" rumah sakit, taehyung merogoh ponsel dari saku celananya, benar saja bebrapa panggilan tak terjawab  juga pesan,

" sehun  " tania?  Taehyung mlihat panggilan masuk

Knp  sayang? Serly

" aku kerumah sakit sekarang zeha melahirkan  , taehyung langsung pergi ke rumah sakit di mana zeha melahirkan  , mobilnya melaju cepat demi cepat cepat smpai tujuan,

" bodoh kamu kim taehyung bodoh, mengumpat dirinya , hanya 20  mnit taehyung sudah sampai di rumah sakit, taehyung mungkin kakinya dengan ragu, ia mnuju kamar viv di jungkook di rawat.

" taehyung membuka pintu  , seketika tubuh nya lemas kaki nya bergetar, melihat jungkook tertidur dengan bayi di samping nya yang iya peluk,tanpa ada klurga yang menemninya, hanya ada tania sedang duduk di kursi, serta beberapa parsel kiriman, namun ada sebuah parsel bunga di samping jungkook yang membuat kim taehyung dada ny terbakar  , satu buah parsel  dari eunwo terpampang nyata di hadapan nya, seolah olah menjadi teman jungkook di ruangan itu..

" ah rupa nya dia   ....

Cie panas cie cemburu cieee marah kapok.. Lanjut

" tania bisa kamu keluar sebentar ..

" baik tuan tania pun keluar ruangan segera

" trimakasih tania...

Taehyung menutup pintu, lalu perlahan mendekati jungkook, tak terasa air mata taehyung mengalir, melihat istri cantik nya bersama bidadari kecil nya yang mirip sekali dengan bunny kecil dulu namun ada mirip mirip dirinya sedikit..

Iya lah ngapain banyak banyak mirip elu ngarep aje lu,, lanjut thor

Taehyung perlahan mngecup kening jungkook sukses air matanya jatoh di pipi jungkook, namun jungkook masih tetap tertidur

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang