welcome baby jinie

642 34 8
                                    

Hospitals in seoul..

Malam itu suasana RS tempat di mana Seokjin akan melahirkan, sudah ramai, bagaimana tidak semua ingin menjemput kedatangan sang putra dari namjin.dan ini akan benar benar jadi kejutan karena namjin sengaja tidak melakukan USG biar menjadi kejutan ungkap nya..

Seokjin sedang menunggu waktu buat oprasinya di ruang op hanya tinggal beberapa menit lagi..

Sementara namjon masih tetap berdiri di depan pintu ruang op , entah apa yang mau namjon lakukan..

" dad ngapain masih berdiri masuk?

" tapi tae daddy takut?

" lah daddy takut kenapa nah?

" tidak tau  ?  Meningan kamu aj deh yang temenin mamih di dalem gih ?

" lah daddy bodor banget yah?  Dad" itu istri daddy ya daddy yang harus temenin masa aku, orang aku aja kookie lahiran aku temenin?

" tapi daddy ga akan kuat tae?

" harus kuat  daddy"?

Dari pada nanti ku nyuruh orang buat temenin mamih hayoh?

" taehyung?

" euy  napa daddy? Makanya cepetan masuk?

"  ya ampun ini ber dua malah ribut di sini kenapa? Daddy cepat temenin mamih ya ampun itu op nya udah mah mulai loh?

Jungkook protes  melihat mertua dan suaminya ribut kaya anak kecil heran.

" ok kookie daddy masuk do'ain yah?

Siapa pun ga ada yang berani nolak jungkook termasuk namjon  terkecuali xenna..

Namjon pun masuk ke dalam ruangan " yang di mana dokter sudah siap siap untuk mengoprasi Seokjin..

" Mam" ?

Jujur namjon ga akan sanggup liat kin Seokjin terbaring lemas tak berdaya, bertaruh antara hidup dan mati untuk mengeluarkan benih cinta nya..

Seokjin menatap wajahnya namjon sayu, bibir nya tersenyum hatinya sadar ia melihat suaminya penuh dengan ke khwatiran terhadap nya dari sorot mata nya..

Air mata  Seokjin mengalir, tangan nya namjon genggam erat. Bibir namjon  nempel di kening Seokjin..

" Berdoa bersama istriku aku sangat mencintaimu Seokjin, aku begitu menyayangi mu, akan ku tumpah kan seluruh hidup ku hanya untuk kamu dan anak kita  kuat sayang kuat..?

Namjon memejamkan matanya, tak kuasa melihat saat dokter memulai tugasnya, sungguh sangat beruntung ia miliki Seokjin yang punya segalanya..

Di luar ruangan....

Taehyung mondar mandir percis setrikaan, di depan pintu., sementara yang lain duduk di kursi ruang tunggu..

"  hyung  kamu kenapa nah? Pusing tau bisa diem ga sih?

Jungkook mulai protes..

" bee  "  ? Di dalem daddy ma mamih lagi ngapain yah ko lama?

Yakin taehyung minta di kunyah..

" maksud mu apa Hyung?

" ya mamih sama dady  , ko lama  itu baby nya ko ga kedengeran udah belum yah?

Taehyung lu kalau gue bius  pingsan atau cuma ga sadar?

Mampus bapak si kembar..

" tapi yongi Hyung aku ga sabar"

" semua orang juga lagi nunggu ?tapi orang diam" ga tantrum kaya elu

Sabar yon sabar... Lanjut thor

Meningan  duduk dan gendong tiger, kalau ga mau diem  Hyung pulang aja  ?  Ucap jungkook lagi

🐯🐰KTH  (  KU TERLUKA  ) JJK 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang