Sementara keadaan di lantai bawah mansion itu, sangat ramai dan penuh dengan semua maid juga bodyguard yang bekerja karena permintaan irene, akhirnya pernikahan yang semulanya berada di gedung berubah jadi dimansion surene lebih tepatnya di halaman depan mansion yang luasnya berhektar-hektar itu.
Bahkan siyoo(Siwon&Yoona), changjes(changmin& Jessica), seulhun(Sehun&seulgi), datang untuk membantu surene.
"Keadaan yuna gimana ren?" Ucap Jessica.
"Sudah jauh lebih baik. Palingan 5 jam lagi aku akan mengganti infusnya yang terakhir." Ucap Irene.
"Kasihan sekali tubuh mungil itu. Aku akan ikut denganmu nanti untuk melihatnya." Ucap Jessica yang diangguki oleh yoona dan seulgi.
"Baiklah." Ucap irene lalu mereka kembali sibuk dengan semua hal.
5 jam kemudian, irene dengan yoona, Jessica dan seulgi pun masuk kedalam kamar yuna dan melihat anaknya dan anak Jessica tertidur dengan sangat imut apalagi tangan ryujin yang memeluk perut yuna seakan takut kehilangan sang sahabat sangat lucu.
"Mereka sangat lucu.' Ucap Jessica.
"Hmm. Sangat.' Ucap yoona dan seulgi setuju. Lalu irene pun melepaskan infus yang telah habis itu secara perlahan agar anaknya tidak terbangun dan diapun mengganti infus itu dengan infus yang terakhir. Tapi, ryujin terbangun.
"Bunda? Mommy irene?" Ucap ryujin mengerjapkan matanya lucu.
"Eung? Mommy? Bunda Jessica? Mommy seulgi, mami yoona?' Ucap yuna lucu. Dan yoona yang mendengar yuna memanggilnya mami sangat senang sekali.
"Apa mommy membuatmu sakit saat mengganti infus?' Ucap Irene cemas.
"Tidak Mommy. Aku kelaparan." Ucap yuna dengan sangat lucu.
"Baiklah. Mommy akan mengambilkan makanan dan membawa kemari." Ucap irene. Mendengarkan hal itu, yuna langsung mempoutkan bibirnya tidak setuju.
"Baiklah. Mommy akan panggil daddy untuk menggendongmu. Kau tidak boleh menggunakan semua tubuh itu sampai benar-benar sembuh." Ucap irene dan saat akan membuka pintu, pintu itu sudah terbuka menampakkan siluet dari kembar 2 im juga adik sepupu yuna yang sudah menikah lebih dulu setahun yang lalu.
"Yuna. Adik kecil oppa." Ucap haruto lalu memeluk yuna
"Oppa." Ucap yuna tersenyum dan menerima pelukan hangat dari salah satu kakak kembarnya itu.
"Kau ingin turun kebawah dan makan bukan? Nenek membuatkanmu hotpot ayo oppa gendong." Ucap yoshinori sembari berjongkok. Dan yuna dengan antusias langsung naik ke punggung yoshinori dan haruto yang menyamakan infus adiknya disebelah kanan. Jangan lupakan ryujin yang ikut bersama mereka.
Dilantai bawah mansion.
"Nenek." Ucap yuna tersenyum di gendongan Yoshinori
"Cucu nenek. Kenapa bisa sakit hmmm?' Ucap nenek Yuna.
"Maaf nenek." Ucap yuna menunduk dan neneknya pun tersenyum lalu mengusak rambut cucunya itu. Karena sampai kapanpun cucunya hanya Yuna, 2 saudara kembar Bae dan sih kecil Bae.
"Nenek yoshinori lelah. Yoshinori akan mendudukkan sikecil ini di sofa, jadi biarkan haruto mengambil makanan itu kemari." Ucap yoshinori.
"Apanya yang lelah yoshi? Kau sangat lemah sekali. Aku menyesal menjadi istrimu.' Ucap cia. Yah, yoshinori sudah menikah dengan cia 3 bulan yang lalu. Cia adalah gadis manis dan cantik kelahiran Indonesia asli. Mengenai haruto dia masih berkencan dengan kekasihnya yang merupakan seorang dokter di Belanda bernama cinta, orang korea asli.
"Onnie terbaik.' Ucap yuna dengan kedua ibu jarinya yang diacungkan untuk cia. Lalu yoshinori meletakkan yuna di sofa secara perlahan. Dan cia lah yang mengambilkan hotpot yang merupakan makanan kesukaan yuna itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Besitzer meines Herzens
FanfictionDari cerita yang sama oleh akun @NRJ_najun1323 dan telah mendapatkan izin dari author tersebut Apa yang akan terjadi disaat yuna telah menggantikan posisi sang kakak untuk menikah lalu setelah berjalannya waktu, kakaknya kembali dan meminta posisiny...