Prolog

98 12 0
                                    

"Kemana Kim yooa?" ucap suho dengan sangat kesal karna anak nya melarikan diri begitu saja.

"Sabar suho, kita akan mencarinya. Kamu harus sabar, aku akan membantu mu berbicara dengan siwon." ucap changmin sang sahabat dari suho dan Siwon.

"Ada apa ini daddy? Mana yooa onnie?" ucap Yuna yang baru saja sampai di rumah itu dengan kopernya.

"Yooa onnie kabur sayang." ucap irene menangis dipelukan putri nya itu.

"Mommy tenang lah." ucap yuna dengan memenangkan mommy nya itu.

"Yuna, Mari kita bawa mommy irene ke kamar." ucap ryujin sahabat lama Yuna.

"Ayok mommy." ucap yuna yang meninggalkan kopernya diruang tengah itu.

.
.
.
.

"Yuna, daddy mohon menikahlah dengan jeamin. Gantikan kakak mu." ucap suho memohon.

"Apa daddy? Bagaimana mungkin? Tidak daddy, yuna tidak mau." ucap yuna dengan air mata yang berlinang.

"Daddy mohon yuna. Kau harus ingat berapa banyak paman siwon membantu keluarga kita yuna. Setidaknya selamatkan nama baik keluarga kita sayang, daddy mohon." ucap suho menangis dan hendak menyentuh kaki anak nya itu. Tapi, yuna menahan ayah nya melakukan itu dan menekan ego nya lalu berkata.

"Baik lah daddy. Yuna akan melakukan nya." ucap yuna dengan air mata nya yang lolos begitu aja dari mata cantiknya.



~TBC~






Semoga kalian semua suka dengan ceritanya. Dan jangan lupa vote ceritanya oke. Karna Mimin sangat membutuhkan vote dari kalian:)

Besitzer meines Herzens Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang