Disini sekarang yuna berada, didalam kamar nya dengan Irene yang duduk di samping ranjang sang anak karena yuna memang terlihat sangat pucat setelah pulang dari restoran itu, bahkan Irene terlihat sangat cemas sekali karena yuna yang benar benar lemas dan telah menutup matanya.
Suho di luar tengah menunggu dokter keluarga mereka untuk mengecek keadaan Yuna, akhirnya datang lah dokter keluarga mereka bernama dokter joy.
"Silahkan masuk dokter joy." ucap suho lalu ikut masuk kedalam kamar anak bungsu nya itu. Mengenai yooa, dia beralasan ingin mengganti pakaian dulu baru menemui kembali mereka.
"Permisi nyonya. Biar saya periksa dulu." ucap dokter joy dan Irene langsumg berdiri disebelah suaminya. Melihat anak bungsu mereka diperiksa. Mengenai dokter joy dia adalah dokter yuna sejak dilahirkan.
Dokter joy yang memeriksa itu sangat kaget lalu memberikan resep obat juga menyuntik kan beberapa obat pada tangan mulus itu. Dan memakaikan infus.
"Apa yang terjadi dokter joy?" ucap irene cemas.
"Tubuh nya sangat kelelahan sekali. Maka ini lah yang terjadi, karena sangat kelelahan tubuhnya memiliki tanda, seperti mimisan yang terjadi pada yuna. Ini biasa terjadi, jadi untuk sementara, jangan biarkan yuna bekerja dengan sangat keras dulu ya tuan. Masalahnya akan berbahaya bagi yuna, kalau bisa dia istirahat selama sebulan. Dia boleh bekerja tapi jangan terlalu banyak. Dia harus di infus dari malam ini sampai besok. Minimal lima infus karena dia sangat lemas. Ini empat infus lagi, nyonya masih mengerti cara mengganti infus bukan?" ucap dokter joy.
"Iya dokter." ucap Irene.
"Baiklah. Dan tuan kim ini resep obat nya. Segera di tebus sekarang karena besok yuna harus sudah memulai meminumnya hingga sebulan penuh." ucap dokter joy.
"Baik. Makasih." ucap suho mengambil resep obat itu.
"Kalau begitu saya permisi." ucap dokter joy lalu pamit. Saat dokter keluar, irene langsung duduk di tepi ranjang sembari mengelus kepala putrinya yang tertidur karena beberapa suntikan yang diberikan oleh dokter joy sedangkan suho langsung keluar dari kamar yuna dan memanggil dua bodyguard kepercayaan nya daniel dan seong woo.
"Iya tuan." ucap mereka berdua.
"Tolong tebus obat ini segera dan antarkan kepada ku." ucap suho memberikan resep obat itu.
"Baik tuan." ucap mereka berdua lalu pergi. Dan suho kembali masuk kedalam kamar tepat saat suho baru saja masuk, ponselnya berbunyi dan dia pun kaget melihat panggilan video dari grup dan mengangkatnya.
"Ada apa?."
"Suho? Bagaimana keadaan anak cantik ku itu?" Jessica.
"Anak cantik ku baik baik saja kan suho?" Seulgi.
"Bagaimana keadaan anak mu suho?" Siwon.
"Kalian bisa melihat nya sendiri. Kata dokter keluarga, dia sangat kelelahan hingga tubuhnya tidak bisa menerima dengan baik semua dan berakhir dengan mimisan sebagai tanda tubuhnya menberontak dan tidak kuat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Besitzer meines Herzens
FanfikceDari cerita yang sama oleh akun @NRJ_najun1323 dan telah mendapatkan izin dari author tersebut Apa yang akan terjadi disaat yuna telah menggantikan posisi sang kakak untuk menikah lalu setelah berjalannya waktu, kakaknya kembali dan meminta posisiny...