Tersenyum disaat tidak baik baik saja itu adalah hal yang paling menyakitkan.
~Adelleo saguna Athallah.••••••••••
"APA SALAH AKU MAS KENAPA KAMU TETAP MAIN DIBELAKANG AKU"teriak Desi menatap sang suami yang sedang bergandengan tangan dengan wanita lain di depan nya.
Leo yang sedang asik di dalam kamar nya pun mendengar keributan dari ruangan keluarga langsung keluar dari kamarnya untuk melihat apa yang sedang terjadi.
"DAN KAMU PEREMPUAN MURAHAN,KAMU TAU KAN DIA ITU UDAH PUNYA ISTRI"teriak Desi lagi menunjuk perempuan disamping suaminya itu.
PLAK
"LANCANG SEKALI ANDA MENAMPAR WANITA SAYA"teriak dodi-suami dari Desi dengan nada tinggi.
Leo yang telah melihat semua kejadian tadi pun sudah muak dengan perilaku ayah nya larat leo pun tidak sudi memiliki ayah seperti Dodi.
Leo berjalan menuju sang bunda dan membantu Desi berdiri.
"Kalo anda tidak bisa meanggap bunda saya sebagai istri anda lebih baik saya bawa bunda saya pergi dari penjara anda"ucap leo dengan nada dingin nya.
Ha,apa tadi mau membawa Desi pergi dari sisinya tidak,tidak akan ku izinkan pikir Dodi.
"Selangkah saja kamu berjalan keluar dari rumah saya sudah saya pasti kan hidup kamu dan bunda kamu akan menderita"tutur Dodi dengan senyum miring nya.
DEG
Ya leo melupakan sesuatu bahwa laki laki di depan nya ini adalah orang yang sangat berpengaruh di dunia.
"Udah nak kamu pergi aja sebelum ayah kamu mukulin kamu lagi ,bunda engga tega liat kamu terluka sayang"ucap Desi mengelus tangan kekar leo.
"Engga Bun ,aku engga bakal ninggalin bunda sama laki laki itu"ujar leo melihat dalam mata sang bunda.
"Bunda mohon sayang,sekali aja nurut sama bunda"mohon Desi kepada sang putra.
Leo menghela nafas dia paling tidak bisa melihat sang bunda memohon kepadanya.
"Iya,tapi kalo ada apa apa bunda telpon Leo ya "
Desi mengangguk untuk menjawab ucapan leo .
Leo keluar meninggalkan sang bunda dengan kedua manusia tidak berguna itu dengan seribu kehawatiran namun bagaimana lagi dia tidak bisa menolak sang bunda .
Lagi pula leo bisa melihat sang bunda dari cctv yang di pasang seluruh penjuru rumah dan tentu nya tidak di ketahui oleh sang ayah.
Leo mengendarai motor nya ke taman kota sekarang dia hanya perlu kesunyian untuk memenangkan pikirkan nya.
Disaat sudah duduk di bangku taman yang terlihat sangat sunyi mungkin orang orang memilih berdiam diri dirumah di banding berjalan keluar pikir leo.
Leo mendongak kan kepalanya keatas melihat beribu-ribu bintang di langit malam yang begitu indah.
"Langit malam tolong bisikan kepada Tuhan untuk memberikan aku kebahagiaan walau itu hanya semenit saja"lirih leo
Namun detik kemudian fokus matanya melihat sosok perempuan yang menangis di depan pohon besar.
Entah mengapa hatinya seakan tertarik untuk melihat siapa wanita itu.
Semakin dekat Leo pada gadis itu semakin jelas pulang suara tangisnya.
"Hey,kenapa nangis disini"tanya leo berjongkok di depan gadis dengan bandana dikepalanya.
"Hiks.. k-kamu siapa ,k-kamu orang jahat ya"tanya gadis itu terbata bata diiringi isakkan nya.
"Engga ,gw bukan orang jahat ,gw leo"ucap leo menduduki dirinya disamping gadis itu.
"Aku k-kiya"
Ya,dia adalah Adzkiya Naila atleeth seorang gadis dengan bandana dikepalanya mata coklat indah yang menghiasi wajah cantik nya
Kiya hanya tinggal dengan sang ayah sedangkan ibu telah pergi dengan laki laki lain disaat umur Kiya baru saja 3 tahun dan sampai sekarang Kiya tidak pernah melihat ibu nya itu lagi.
Leo melirik gadis disampingnya leo malah gemas sendiri melihat gadis disampingnya ini bagaimana tidak hidung yang memerah mata sembab dan jangan lupakan mata indah itu .
"Lo kenapa disini ,ini udah malem dan Lo itu perempuan"tanya leo beruntun.
"Aku nyasar tadi aku mau beli coklat eh malah engga ingat jalan balik"ucap Kiya sembari menghapus air matanya .
Leo hanya ber oh ria dan kembali menatap gadis disampingnya ini meneliti setiap rinci wajah Kiya mulai dari hidung alis dan mata coklat indah itu.
"Masih ingat alamat rumah Lo"tanya leo .
"Ingat"ucap Kiya mengangguk.
"Gw antarin pulang mau"
"Engga repottin kamu kan"tanya Kiya .
"Engga"ucap leo berdiri menarik tangan Kiya menuju motor berwarna hitam itu.
SKIP
SKIP
Kini motor besar leo berhenti di depan rumah sederhana yang banyak dihiasi berbagai macam bunga .
"Ini rumah nya"tanya leo beralih melirik Kiya dari kaca spion nya.
Kiya mengangguk lalu turun dari motor leo
"Makasih udah anter Kiya pulang ,mau mampir dulu engga"tawar Kiya"Engga dulu deh udah malem soalnya"ucap leo ia beralih meragoh celananya mencari sesuatu.
"Boleh minta nomor Lo"tanya leo menyodorkan benda pipih bermerek apel itu.
Kiya mengangguk meraih benda yang di sodorkan oleh leo .
"Ini udah , sekali lagi makasih ya"ucap Kiya menerbitkan senyum manis nya.
"Cantik amat tuh senyum"batin leo menatap kiya tanpa berkedip.
Sedetik kemudian leo membuyarkan lamunan nya.
"Gw pamit"tutur leo menjalankan motor nya meninggalkan lingkungan rumah kiya.
"Gw pastiin bakal jadiin Lo jadi milik gw dan jadiin Lo ratu di hidup gw"ujar leo menerbitkan senyum.
•••••••••
Maaf masih banyak typo 🙏
Dan makasih bagi yang udah mau baca cerita aku dan yang udah follow akun aku.
Kita bertemu kembali dengan kisah perjalanan cinta Leo dan Kiya di part selanjutnya.
~07-02-2022🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELLEO||ON GOING
Short StoryAdelleo saguna Athallah sang ketua geng Atlantis ,laki laki yang memiliki sifat seperti boglon kadang dingin,bar bar ,tengil,manja dan kadang bisa seperti malaikat pencabut nyawa bagaimana tidak setiap ada orang yang berani mengusiknya maka jangan h...