ADELLEO||6

5.8K 523 38
                                    

Cinta itu datang tanpa permisi, yang mampu buat ku tersadar bahwa kebahagiaan bukan sekedar mimpi,dan itu semua karena hadir nya ADZKIYA NAILA ATLEETH
~Adelleo saguna Athallah

••••••••••

Kini terlihat dua sejoli  berjalan nyelusuri koridor sekolah yang terlihat masih sepi,
Yap siapa kalo kalo bukan ketua Atlantis dan ibu negara nya.

Tangan yang saling bertautan tidak ada tanda tanda akan melepaskan nya, langkah mereka berhenti di taman sekolah yang masih asri nan indah.

"Leo duduk disana ajak yu"ajak Kiya menarik tangan sang kekasih .

Leo hanya pasrah mengikuti kemana Kiya membawanya, entah lah leo pun tidak tau mengapa ia bisa jatuh sejatuh jatuhnya Kepada gadis disampingnya ini.

Hidung mancung pipi tembem dan mata coklat indahnya yang mampu membuat orang merasa kehangatan saat menatap nya.

"Leo Kiya mau nanya boleh nggak"

"Mau nanya apa"

"Kalo suatu saat nanti kiya pergi ,leo bakal mencintai orang lain engga?"pertanyaan itu terlontar begitu saja dari mulut mungil Kiya.

Leo yang mendengar nya pun dibuat terkejut , ia menatap dalam Kiya hingga beberapa cuplikan masa lalu terlintas diotak leo , tanpa Leo sadari bulir bening telah turun dari pelopak matanya.

"Leo kenapa"tanya Kiya entah tarikan dari mana Kiya membawa leo kepelukannya .

"Kiya engga boleh pergi dari leo,Leo paling benci Dengan kata kepergian,dan Sampai kapan pun engga akan bisa yang ada gantiin Kiya dalam hidup leo"jelas leo mengeratkan pelukannya kepada Kiya.

"Gw engga mau ada kata kehilangan lagi ,udah cukup dia pergi, gw engga mau Kiya gw pergi juga"batin leo

"Leo Kiya cuman nanya aja ,jangan nangis"bujuk Kiya mengusap Surai rambut hitam leo.

Setelah itu hanya keheningan yang menyelimuti mereka ,Leo yang nyaman dengan elusan Kiya ,dan Kiya yang masih bergelayut dengan pikiran nya.

Hingga mereka tidak sadari ada segerombolan siswa mendekati tempat duduk mereka.

"Woy , ngebucin Mulu"sindir Daniel yang memilihat dua sejoli didepannya itu.

Merasa terusik Kiya melepaskan pelukannya menatap para teman nya dengan senyuman kuda.

"CK ganggu aja"ucap leo mentapa tajam Daniel.

"Bu bos dan pak bos engga kasihan sama Kita kita yang jomblo ini"ujar diva deramatis .

"Lo aja ya gw mah ada"bangga Rafael

"Alah playboy cap ayam aja bangga"sindir Daniel.

Sedangkan yang lain hanya mampu menggeleng melihat tingkah laku manusia didepan mereka.

"Nathan Lia cape berdiri"rengek Lia.

Tanpa banyak bicara Nathan langsung membawa Lia untuk duduk dikursi depan leo.

"Numpang hidup didunia mah gini ya,kaga dianggap"sindir Daniel

Zea yang sedari tadi hanya pun angkat bicara."rayain Bu bos"ucap zea

ADELLEO||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang