ADELLEO||7

5.5K 470 21
                                    

Ku mulai kehidupan baru ku dengan menyebut kan nama mu dalam ijab qobul ku, Adzkiya Naila atleeth.
~Adelleo saguna Athallah.

••••••••

Setelah kejadian di markas dan perayaan yang di kelakuan oleh anggota Atlantis ,kini tepat pada hari ini jam ini dan bulan ini Adelleo saguna Athallah akan merubah status menjadi seorang suami dari seorang adzkiya Naila atleeth.

Semua keperluan sudah disiapkan oleh orang tua leo maupun Kiya, omong omong tentang Kiya ,kini gadis itu tengah liburan kerumah sang nenek di Palembang,bukan tanpa sebab ,ya karena pernikahan ini dirahasiakan dari sang mempelai perempuan ,dan karena Leo yang tidak bisa berjauhan dengan sang kekasih ijab qobul pun dilaksanakan pada satu wilayah yang sama dengan rumah nenek kiya dipalembang.

Para undangan yang datang pun sedikit saja hanya para kerabat dekat kedua keluarga dan para anggota inti Atlantis sebenarnya semua anggota ingin datang namun dilarang oleh leo.

Bagaimana tidak Anggota Atlantis itu lebih dari tiga ratus orang  kalo semuanya datang bisa membuat keributan.

Kini leo sudah duduk berhadapan dengan Dani "bismillah dulu nak"ujar Desi yang berada di samping leo.

Leo menghela nafas lalu membaca bismillah "baik pak bisa mulai"tanya pak penghulu.

Leo dan Dani mengangguk lalu dani menjabat tangan leo yang terasa dingin.

"Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka Adzkiya Naila atleeth binti Dani Saputra alal mahri lima ratus dirham haalan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka Adzkiya Naila atleeth binti Dani Saputra alal mahri lima ratus dirham haalan"

Leo menarik dalam nafas nya menghembuskan secara berlahan.

"Qobiltu Nikahaha wa tazwijaha alal mahri madzkuur haalan"

"Alhamdulillah bagaimana para saksi sah"

"Sah"

Leo bernafas lega sekarang tidak ada lagi yang bisa mengambil Kiya dari sisi nya walau pernikahan ini dirahasiakan dari sang perempuan ,namun Leo tetap bahagia.

Terlihat kebahagiaan dari seluruh orang yang hadir disana banyak sorak gembira yang terdengar .

Leo langsung memeluk Desi dengan erat menghamburkan kebahagiaan dalam pelukan Desi .

"Leo udah jadi suami sekarang, tanggung jawab Leo juga udah tambah besar jadi jangan suka cari masalah lagi ya"tutur Desi diakhir dengan kekehan.

ADELLEO||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang