Aku bahagia bisa bertemu dengan mu ,dan aku berharap dalam pertemuan ini tidak ada kata perpisahan untuk hari ini besok dan seterusnya.
~Adzkiya Naila atleeth
•••••••••••
Setelah peperangan antara tiga kubu tadi ,kini semuanya tengah bersiap siap untuk meresmikan persatuan dua geng besar ya, siapa lagi kalo bukan atlantis dan street angel.
Dan sama hal dengan para perempuan kini mereka tengah bersiap-siap, dirumah sang ketua street angel sedang ramai diisi oleh lima perempuan yang sedang sibuk memilih pakaian apa yang akan mereka kenakan untuk malam nanti.
"DIV CEPAT NAPE GW JUGA MAU MANDI"teriak Vina menggelegar di seluruh penjuru ruangan.
"SABAR VIN,SABAR"teriak diva dari dalam kamar mandi rumah Kiya.
Sedangkan Kiya zea dan alia Mereka hanya mampu menggeleng kepala melihat Tingkah dua manusia ini.
"Lama amat lu didalam,mandi apa tidur"kesal Vina menatap penuh selidik diva yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Gw ngepet puas lu"balas diva ngasal
Vina memutar mata nya melas berlalu masuk untuk membersihkan dirinya , meninggalkan diva yang masih setia berdiri didepan pintu.
"Div Vin ayo cepat ini bentar lagi mulai acaranya"ujar Alia
"Iye iye gw pake baju dulu nape ngap"ucap diva berlari kedalam kamar tamu ,karena tadi setelah ia datang kerumah Kiya ia menaruh baju nya disitu.
Tak berselang lama Vina pun keluar dengan drees hitam yang melekat ditubuh rampingnya ,satu kata yang mewakili penampilan Vina"cantik"ya itu lah yang ada dipikiran Kiya dkk saat melihat penampilan Vina.
"Widih kapan Lo ganti baju Vin"ucap Kiya mentapa takjub Vina.
"Tadi didalam kamar mandi,males gw ganti baju satu Rungan sama si curut diva"jelas Vina.
Kini mereka hanya tinggal menunggu diva yang entah sedang apa didalam sana, sedangkan Kiya zea dan Alia Mereka sudah rapi dengan drees berwarna hitam Yap, Mereka berlima memang sudah janjian akan memakai baju berwarna hitam.
"Biar kaya mafia gitu"ujar diva kalo ditanya mengapa memilih warna hitam ,mau heran tapi itu diva ,huh hanya mampu bersabar saja ya bestie.
~(rumah leo)
Sama halnya dengan para perempuan kini para laki laki pun tengah bersiap-siap dikediaman Keluar Athallah atau lebih tepatnya di rumah kakek leo .
Namun ditengah kesibukan mereka sedang sibuk dengan urusan masing-masing, Rafael membuka suara yang membuat fokus semuanya beralih kepada Rafael.
"Gw mau nembak Vina"ujar Rafael cepat.
"HAH"ucap mereka serempak.
"Lo jangan nembak Vina"tutur Daniel mentapa Rafael serius.
"Kenapa"tanya Rafael.
"Gw engga mau Vina sakit ati gara gara Lo main atinya"ujar Daniel.
"Kali ini gw serius,kalo emang Vina Nerima gw ,gw pastiin Vina bakal menjadi wanita terakhir yang akan menjadi ratu dihati gw"ucap Rafael mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELLEO||ON GOING
Short StoryAdelleo saguna Athallah sang ketua geng Atlantis ,laki laki yang memiliki sifat seperti boglon kadang dingin,bar bar ,tengil,manja dan kadang bisa seperti malaikat pencabut nyawa bagaimana tidak setiap ada orang yang berani mengusiknya maka jangan h...