Semua pertemuan pasti ada perpisahan ,entah itu kapan namun kita harus siap akan kedatangannya
~Nathan mehendra••••••••••
Kini mereka telah sampai di Jakarta dengan selamat ,Leo pun sudah mengantarkan sang pujaan hati dengan selamat tanpa ada luka sedikit pun.
Sedari tadi senyum Kiya tidak pernah pudar dari wajah cantiknya membayangkan senyum Leo yang sekarang menjadi candunya ,entah lah apakah Kiya sudah jatuh cinta atau tidak dengan sang ketua atlantis itu hanya Kiya yang tau.
Lama ia dalam lamunan nya sampai deringan ponsel mengagetkan kan nya ,tertera nama Daniel disana Kiya pun bingung tumben sekali daniel menolpon nya malam malam seperti ini tanpa pikir lama pun Kiya langsung mengangkat nya.
"Halo Kiya"ucap Daniel dari seprang sana
"Ucap salam dulu El ih"
"Ck, assalamulaikum"
"Walaikumsalam, kenapa El?"
"Leo kecelakaan"
DEG
dunia Kiya seakan berhenti perputar tubuh nya terdiam kaku bulir bening pun sudah mengalir di pipinya.
"Daniel jangan bercanda engga lucu tau"ujar Kiya berusaha untuk berpikir positif.
"Gw engga bercanda ,bentar lagi ada anak Atlantis jemput Lo"
"Gw matiin dulu"
Kiya seakan diam membisu, baru tadi ia melihat senyum manis leo wajah tegas Leo dan baru tadi ia memeluk Leo, dunia seakan membawanya becanda .
Dunia seakan tidak mengizinkan nya untuk bahagia,setelah sadar dari lamunannya Kiya langsung bergegas mengambil jaketnya ia ingin segera bertemu dengan leo ,ia berlari menuju garasi rumahnya membuka menuju motor yang sangat lama tidak ia kendarai.
"Untuk saat ini engga ada Kiya lugu lagi"ucap Kiya mengeluarkan motor dengan kecepatan tinggi membelah jalanan malam.
Tidak membutuhkan waktu lama Kiya sudah berada di rumah sakit yang dikatakan oleh Daniel tadi ia berlari masuk menuju UGD dari kejauhan bisa dilihat banyak anak anak ATLANTIS yang berada di depan ruangan itu.
Dengan langkah besar Kiya berjalan mendekati mereka"gimana leo"tanya Kiya
Semua orang sontak melihat kesumber suara ,semua orang terkejut atas penampilan kiya ,Kiya sekarang tidak seperti Kiya yang mereka kenal , rambut tergerai kaos hitam celana jeans hitam dan jangan lupa kan jaket yang tertera nama Street angel disana.
Bisa diketahui "street angel"adalah geng motor terbesar kedua setelah atlantis dan semua anggota nya adalah perempuan dan banyak orang yang tidak mengetahui siapa sang ketua geng street angel.
"Kiya ni Lo"tanya Daniel dengan wajah terkejut nya.
Bukan nya menjawab Kiya malah maju mendekati Nathan yang hanya diam dengan tatapan kosong nya
"Nathan leo gimana"tanya Kiya dengan mata yang sudah berkaca-kaca."Lagi ditanganin"ucap Nathan beralih menatap kiya didepannya.
Tanpa aba-aba Nathan langsung membawa Kiya kedalam dekapannya membiarkan Kiya menangis untuk bisa menenangkan diri,tentu semua interaksi mereka tidak luput dari penglihatan anak anak ATLANTIS semua nya terdiam membisu dengan sikap Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELLEO||ON GOING
KurzgeschichtenAdelleo saguna Athallah sang ketua geng Atlantis ,laki laki yang memiliki sifat seperti boglon kadang dingin,bar bar ,tengil,manja dan kadang bisa seperti malaikat pencabut nyawa bagaimana tidak setiap ada orang yang berani mengusiknya maka jangan h...