ADELLEO||5

6.1K 539 135
                                    

Kata cinta laki laki itu adalah disaat dia mengatakan Qobiltu Nikahaha.
~Adelleo saguna Athallah.

••••••••

Setelah leo mengantarkan kita pulang kerumah nya dengan selamat kini ia sudah kembali kerumah kakek nya ,ada sesuatu yang ingin dia sampai kepada sang bunda.

Dengan langkah cepat leo Menaikki tangan besar itu, langkah terhenti didepan pintu bercatkan putih.

Dengan tekat yang sudah kuat leo mengetuk pintu tersebut dan terlihat Desi dengan piyama malamnya.

"Loh leo , udah anter Kiya nya"tanya Desi .

"Udah Bun"leo menghela nafas nya panjang.

"Bunda Leo mau ngomong sesuatu sama bunda"

"Ngomong apa kaya serius gitu"bingung Desi tidak biasa nya leo berbicara dengan muka gugup seperti ini pikir Desi.

"Masuk kedalam aja yu"

Leo masuk kedalam kamar sang bunda menduduki dirinya dikursi yang ada disana.
Leo Manarik nafas nya dalam lalu menghembuskan nya dengan pelan.

"Minggu depan Leo mau nikahin Kiya Bun"tutur leo menunduk tidak berani menatap sang bunda yang berada di depan nya itu.

Desi yang awalnya biasa saja langsung terkejut atas ucapan leo namun sebisa mungkin ia netral kan keterkejutan nya itu.

"Apa kamu bisa membahagiakan Kiya"tanya Desi serius sebenarnya ia tau kalo Leo sudah menjadi pengusaha yang sukses namun ia ingin tau sampai mana keseriusan leo kepada calon mantu nya itu

[Ciah calon mantu aje nih🤣]

"Aku punya usaha milik aku sendiri buat nafkahi Kiya dan aku punya nyawa aku buat jadi taruhannya kalo aku sampai nyakitin kiya"ucap leo mendongak kan kepalanya menatap sang bunda.

"Apa alasan kamu buat nikahin dia"tanya Desi lagi

"Laki laki sejati tidak akan pernah membawa perempuan yang dia cintai untuk berbuat dosa"

"Dan kata kata cinta laki laki sejati itu disaat dia mengatakan Qobiltu Nikahaha" lanjut leo tidak ada canda yang terdengar dari setiap kata yang leo ucap kan hanya ada keseriusan .

Mendengar kan ucapan leo barusan membuat Desi yakin bahwa leo sudah mampu untuk membangun rumah tangga walau diumur nya yang masih muda.

"Bunda engga setuju"tutur Desi menatap leo dengan serius.

DEG

Tiga kata yang mampu membuat hati leo hancur impian nya untuk bisa memiliki Kiya sepenuh akan tetap menjadi impian tidak akan bisa menjadi nyata.

Desi yang melihat kekecewaan diwajah leo pun berusaha untuk menahan tawanya agar tidak meledak.

"Satu Minggu kelamaan, besok aja"lanjut Desi lagi terkekeh.

Leo menghembuskan nafas nya lega dia pikir Desi serius dengan ucapan nya barusan.

"Huh aku pikir bunda serius tadi"

ADELLEO||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang