ADELLEO||17

4.1K 356 21
                                    

Senja itu indah mampu membuat banyak orang terpesona akan nya namun aku tak mau kau menjadi senja,karena sewaktu waktu pasti kau akan pergi meninggalkan ku sendiri dengan berbagai mimpi, sedangkan diriku sangat membenci akan kata perpisahan.
~Adzkiya Naila atleeth

•••••••••

Para suster berlarian mendekati ambulans yang baru saja membawa korban kecelakaan, mendorong berangkas menuju UGD .

Hingga beberapa menit kemudian dokter keluar dengan wajah yang sulit diartikan
"Keluarga pasien"panggil dokter tersebut.

Pria patuh baya berdiri dari tempat duduk
"Bagaimana keadaan anak saya dok"ucap pria itu.

"Pasien mengalami luka yang serius dibagian kepala karena benturan yang cukup keras itu juga menyebabkan pasien koma dalam waktu yang tidak bisa ditentukan"jelas dokter itu

"Bisa saya menjenguk anak saya dok"lirih pria paruh baya itu.

"Bisa pak silahkan,kalo begitu saya permisi"pamit dokter,berjalan meninggalkan pria itu.

Pria paruh baya itu berjalan masuk ,pertama kali yang ia lihat adalah tubuh anak nya yang terbaring lemah dengan berbagai alat medis yang melekat ditubuhnya.

"Cepat sembuh nak,supaya kamu bisa kembali bersama ayah dan adik kamu"lirih nya memandang wajah pucat Satri.

******

Ditempat lain lebih tepatnya pesta persatuan geng motor yang akan diresmikan Beberapa menit lagi.

Terlihat anak-anak atlantis maupun street angel yang sudah berdatangan silih berganti ,tempat pesta pun sudah ramai.

Kiya berjalan dengan anggun nya menuju kursi disebelah leo,yang entah kemana orangnya tadi leo berpamitan untuk ketoilet sebentar namun entah kenapa ia tidak kembali.Dan tadi leo sudah berpesan untuk acara dimulai saja tidak perlu menunggu nya kembali.

Tentu awalnya Kiya menolak bagaimana pun peresmian ini harus dihadiri oleh kedua ketua geng ,namun karena sifat keras kepala Leo yang mendarah daging,Kiya hanya mampu mengalah tidak ingin memperpanjang urusan.

"Perhatikan semua"ucap kiya lantang mengalihkan perhatian semua orang menatap nya

"Dengan diadakannya acara ini saya selaku setua street angel dan ketua dari atlantis mengatakan bahwa detik ini kedua geng tersebut resmi bergabung"ujar kiya lantang yang ditanggapi sorak Sorai oleh semua orang

(Gitu aja yang prend 😂 jujur aku bingung mau gimana bikinya,?maklum baru abis ulangan jadi otak nya masih belum berfungsi sepenuhnya)

"Dan silahkan dimakan hidangan yang sudah disajikan"ucap kiya

Hingga hitungan detik semua lampu diruanga mati menyisakan satu titik lampu sorot yang memperlihatkan seorang pria yang datang dengan bunga yang berukuran besar ditangan.

Hingga hitungan detik semua lampu diruanga mati menyisakan satu titik lampu sorot yang memperlihatkan seorang pria yang datang dengan bunga yang berukuran besar ditangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ADELLEO||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang