Bahkan alam semesta memberikan
Kita Ruang untuk bersama namun tidak untuk selamanya.
~adzkiya Naila atleeth.•••••
"Sayang maaf hiks"ujar leo menduduki dirinya didepan Kiya yang engga menatanya.
"Kamu boleh nampar aku,kamu boleh pukul aku tapi aku mohon jangan diami aku Kiya"lirih leo
"Sakit leo,sakit"lirih Kiya
Ya,Kiya memang sudah sadar dari beberapa hari yang lalu dan dari hari Kiya sadar Leo tidak henti-hentinya mengucapkan kata maaf bahwa Kiya sudah sangat jengah akan kata kata itu.
"Maaf"
"Maaf"
Jujur betapa sakitnya hati Kiya disaat mengingat kejadian disaat leo dengan mudah memaki dirinya tanpa mau mendengarkan penjelasan Kiya terlebih dahulu
"Aku benci kamu leo"ucap Kiya mentapa leo penuh dengan kekecewaan.
"Kamu jahat"
"Kamu jahat"ujar Kiya memukul dada bidang Leo yang tengah memeluk dirinya erat.
"Aku emang jahat Ki ,aku jahat aku berengsek"ucap leo.
"Pukul aku Ki ,pukul tampar aku"ujar Leo mengambil tangan Kiya menampa wajah nya namun dengan cepat Kiya menarik tangannya.
"Gw benci Lo leo"ucap Kiya mendorong tubuh leo hingga terjatuh diatas lantai.
Kiya beralih merebahkan dirinya diatas berangkas dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya hingga suara tangisan terdengar.
Bruk
Prak
Bruk
suara pecahan terdengar jelas ditelinga Kiya dengan cepat ia menyibak selimut yang menutupi tubuhnya .
Betapa terkejutnya Kiya melihat Leo yang sudah dipenuhi dengan begitu banyak darah ,dan pecahan beling berserakan dimana-mana.
Satu pecahan beling kini sudah ada digenggam tangan leo beberapa senti lagi akan menyentuh kulit putih nya
"LOE"teriak Kiya menepis tangan leo .
"KAMU MAU NGAPAIN HAH,MAU MATI DENGAN PUTUSIN NADI KAMU HAH"teriak Kiya diiringi dengan derai air mata.
"Kenapa kamu halangin aku Ki,percuma juga aku hidup tujuan hidup aku udah engga ada lagi percuma ki percuma"lirih leo menelungkup kan kepalanya.
"Dengan kamu kaya gini bukan nya selesai masalah ,tapi malah buat masalah tambah besar kau tau"ujar Kiya kesal.
Namun tidak ada sahutan dari sang empu ia masih betah dalam kekacauan pikirannya untuk saat ini.
Dengan perlahan Kiya berjalan mendekati leo."Engga seorang istri yang tega liat suami nya terluka leo ,engga ada"lirih Kiya memeluk Leo erat yang langsung dibalas oleh sang empu.
"Maaf"
"Maaf"
"Maaf Ki,cowo berengsek kaya aku udah dengan lancang jatuh cinta sama perempuan yang tulus kaya kamu"lirih leo
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELLEO||ON GOING
Short StoryAdelleo saguna Athallah sang ketua geng Atlantis ,laki laki yang memiliki sifat seperti boglon kadang dingin,bar bar ,tengil,manja dan kadang bisa seperti malaikat pencabut nyawa bagaimana tidak setiap ada orang yang berani mengusiknya maka jangan h...