Aku engga bakal pergi, kecuali kamu sendiri yang ingin aku pergi dari hidup kamu.
~Adzkiya Naila atleeth.•••••••
Sesuai dengan ucapan leo tadi kini
Mereka sudah sampai ditempat yang dimaksud oleh leo,tempat dimana kisah mereka dimulai ,tempat dimana rasa yang dulu hilang kini sudah kembali untuk hari besok dan selamanya.(Semoga saja)
"Taman"yah ini adalah taman dimana Leo bertemu dengan Kiya taman yang mengubah status mereka secara tiba-tiba taman yang membuat kebahagiaan kembali lagi ke pada mereka.
"Ini adalah tempat yang istimewa bagi aku"ujar Leo menatap lurus kedepan.
"Ini taman yang udah buat senyum diwajahnya kembali"ucap kiya.
Leo beralih menatap kiya menautkan dahi keduanya bertepatan dengan senja yang datang"dan itu semua karena kamu"lanjut Kiya dengan senyum manis.
Mereka berdua diam hingga beberapa saat dengan posisi yang masih sama
"Kamu jangan pernah pergi dari hidup aku ya"ujar leo membuka suara memeluk Kiya erat."Aku engga bakal pergi, kecuali kamu sendiri yang ingin aku pergi dari hidup kamu"balas Kiya tanpa ragu.
"Dan itu tidak akan pernah terjadi"ucap leo menarik tangan Kiya untuk dikursi taman.
Semuanya hening mereka sama-sama fokus pada pikiran masing-masing, hingga fokus Kiya teralihkan dengan Leo yang tiba-tiba merebahkan diri dengan paha Kiya sebagai bantalan nya.
Tangan kiya terulur mengusap Surai rambut leo"kalo seandainya aura masih hidup dan kembali ,kamu bakal kembali sama dia"ujar Kiya membuka suara jujur saja pertanyaan itu selalu berputar dikepala Kiya.
Hening,leo diam tanpa mau menjawab pertanyaan yang Kiya lontar kan kepadanya, sedangkan Kiya ia tersenyum seakan tau apa jawaban leo.
"Kalo itu terjadi aku bakal pergi ,aku engga mau mengusik kebahagiaan kamu"ucap Kiya
Dan lagi-lagi Leo hanya mampu diam tanpa mau menjawab.
"Dan maaf kalo saat itu aku engga bisa nepatin janji aku,buat engga pergi kecuali kamu yang minta"lanjut Kiya menyelesaikan ucapannya.
Leo berdiri dari rebahan nya mentapa Kiya dalam mengambil tangan Kiya untuk ia genggam"kamu adalah perempuan terakhir yang akan mengisi hati aku ,dan engga bakal tergantikan paham"ucap leo.
"Jangan ngomong gitu lagi,mau kamu pergi sampai ujung dunia pun aku akan tetap ngerja kamu"ujar leo mantap.
Kiya mengangguk lalu memeluk leo erat"sayang banyak banyak suami Kiya"
"Sayang juga sama istri leo"
Percaya lah setiap kata selamat tinggal tidak akan pernah terjadi kalo tidak diawalin dengan kata selamat datang,dan siap tidak siap mau atau tidak perpisahan itu pasti akan datang entah kapan namun itu akan terjadi.
Dan disetiap insan pasti akan berpisah dengan pasangan nya,berat,ya memang berat berpisah dengan orang yang kita sayang namun bagaimana mana lagi karena takdir sudah tertulis dan tidak akan bisa tergantikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELLEO||ON GOING
Historia CortaAdelleo saguna Athallah sang ketua geng Atlantis ,laki laki yang memiliki sifat seperti boglon kadang dingin,bar bar ,tengil,manja dan kadang bisa seperti malaikat pencabut nyawa bagaimana tidak setiap ada orang yang berani mengusiknya maka jangan h...