ADELLEO||11

4.4K 385 39
                                    

Hadir mu bagaikan obat dari luka ku
Adelleo saguna Athallah.
~Adzkiya Naila atleeth

••••••••

Sedari tadi Kiya hanya diam di rooftop rumah sakit tanpa ada niat beranjak dari sana mentapa lurus dengan tatapan kosong kini pikirannya hanya leo leo dan leo.

"Kini sang rembulan telah kehilangan sang bintang untuk selama-lamanya"lirih Kiya

Ia tidak menyadari bahwa ada sosok laki laki yang berada dibelakang.laki laki itu melangkah mendekati kiya"kiy"ucapnya menepuk pundak Kiya.

Kiya tersadar dari lamunannya menatap laki laki itu"Rafael"ujar Kiya

Ya,laki laki itu adalah Rafael"Daniel mau ketemu sama Lo katanya mau minta maaf soal tadi ,dia kebawa emosi"tutur Rafael

Kiya mengangguki ucapan Rafael"Daniel engga salah ,dia benar emang gw penyebab meninggalnya Leo ini salah gw hiks"tangisan Kiya pecah kembali didepan Rafael.

Ingin rasanya Rafael mendekap tubuh Kiya , memberikan ia ketenangan namun ia takut, besok hari ia tidak bisa liat dunia lagi"Leo udah tenang kiy"ujar Rafael lalu berdiri melangkah keluar rooftop itu.

"Daniel nunggu Lo ditaman belakang"setelah itu Rafael benar benar menghilangkan dari balik tembok besar.

Kiya berdiri menghapus air mata kasar
"Gw janji bakal jadi Kiya yang dulu"Kiya berjalan keluar rooftop membawa kakinya ketaman belakang.

Semua gelap sunyi itu yang pertama kali Kiya lihat tidak ada orang satu pun disitu .hingga sorot lampu mengarah kesatu tempat yang terlihat layar besar disana.

Layar itu menyala menampilkan wajah tampan leo .Kiya mendengar kan setiap kata yang keluar dari mulut leo.

"Diar adzkiya Naila atleeth perempuan dengan sejuta rahasia"

"Perempuan yang sangat identik dengan bandana dikepalanya ,mata coklat muda yang membuat aku candu akan dirinya"

"Aku beruntung bisa memiliki nya ,walau dengan cara paksaan hahaha"

"Namun kau harus tau aku tidak pernah mencintai mu dengan terpaksa,cinta ini datang tanpa permisi menyematkan nama sang bidadari.... menyatukan sang rembulan dan bintang untuk menyinari Langit malam"

"Tepat pada hari ini sang rembulan tengah berulang tahun"

"Jujur sebenarnya aku bingung harus berayakan nya bagaimana

Layar itu mati lalu sorot lampu mengarah kesatu sosok laki laki dengan Boneka beruang raksasa dan buket bunga ditangan nya ia berjalan mendekati Kiya yang hanya mampu diam membisu dengan derai air mata yang turun dengan deras.

Laki laki itu menjauh kan boneka beruang raksasa didepannya hingga menampilkan wajah  yang beberapa jam lalu membuat hidup Kiya seakan hampa tanpa hadirnya.

Terkejut,tentu Kiya sangat terkejut dia masih diam dengan beribu-ribu pertanyaan diotak nya.

"Selamat ulangtahun sayang nya leo"ucap leo.

Hem,ya laki lak itu leo sebenarnya ini semua adalah rencana Daniel  yang ingin merayakan ulang tahun Kiya namun dengan cara yang aga engga manusiawi
Mau bingung tapi itu Daniel.

ADELLEO||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang