"Atas nama hati
Ku buat sebuah pengakuan
Bahwa kini sang rembulan
Telah menemukan jalan nya untuk pulang"
~Adzkiya Naila Atleeth••••••••••
Kini semua telah berjalan seperti semula, pernikahan leo dan Kiya pun sudah diketahui oleh sang mempelai perempuan dan sejak dari situlah sifat manja seorang Adelleo saguna Athallah keluar.
Contoh seperti malam tadi,disaat Kiya ngambek dengan leo karena melihat berbagai macam jenis lebam berukir indah diwajah tampan itu.
Kiya benar benar berpuasa untuk tidak berbicara dengan Leo hingga Leo yang tidak kuat didiami oleh sang istri pun akhirnya menangis sekencang-kencangnya.
Flashback on
Setelah pertempuran dengan musuh bebuyutan dari atlantis kini leo sedang mengendarai motor nya menuju apartemen untuk pulang.
Dengan begitu banyak lebam diwajah nya ,namun ia tidak peduli toh itu sudah biasa dan bagi leo lebam lebam ini tidak ada rasa sakitnya sama sekali.
Tak berselang lama motor nya berhenti tepat didepan apartemen,leo berjalan dengan kunci motor yang ia putar putar ditangannya.
Disaat ia berhasil membuka pintu ,leo dikejutkan dengan seorang perempuan cantik yang sedang berkacak pinggang didepannya,mata perempuan itu menatap tajam leo.
"Bagus baru pulang,engga ingat udah punya istri hmm"tenang Kiya .
Memang suara kiya terdengar biasa saja tidak ada nada tajam maupun dingin namun sangat mengerti ditelinga leo.
"E-eh sayang ,udah bangun aja"gugup leo .
"Aku engga mau ngomong sama kamu lagi"ujar Kiya setelah itu berjalan menuju kamar nya yang berada dilantai dua menutup pintu kencang hingga terdengar sangat nyaring.
Burkk
"Mampus gw,Leo kenapa Lo sampai lupa udah punya istri"gerutu leo .
"Akkkhh"jerit leo berlari menyusul kiya
"Sayang"panggil leo namun tak ada jawaban .
Leo melangkah masuk mencari jati diri sang istri namun semuanya nihil ia tidak melihat tanda-tanda bahwa istrinya berada didalam kamar.
Netra mata Leo melihat pintu balkon terbuka,tanpa menunggu lama leo berjalan mendekati pintu balkon yang terbuka,dan benar saja sang istri sedang duduk termenung menatap langit malam.
"Sayang"panggil leo lagi,namun lagi-lagi Kiya hanya diam seakan menganggap Leo tidak ada disampingnya.
"Sayang"ujar leo menduduki dirinya didepan Kiya.
"Yang"
"Kiya"
"Adzkiya Naila atleeth"
"Sayang hiks...."pecah sudah pertahanan Leo kini ia sudah menangis didepan Kiya dengan kepala menunduk menatap lantai.
"Sayang hiks..maaf hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELLEO||ON GOING
Short StoryAdelleo saguna Athallah sang ketua geng Atlantis ,laki laki yang memiliki sifat seperti boglon kadang dingin,bar bar ,tengil,manja dan kadang bisa seperti malaikat pencabut nyawa bagaimana tidak setiap ada orang yang berani mengusiknya maka jangan h...