Tepat pada hari ini jam ini aku umum kan kepada langit malam bahwa sang rembulan sudah menemukan bintang nya.
~adzkiya Naila atleeth••••••••••
Kini senja seakan menjadi saksi betapa indahnya kisah cinta antara mereka ,dipertemukan tanpa sengaja dan jatuh cinta secara tiba-tiba.
Cinta memang tidak bisa memilih dimana ia akan menetap,dan cinta tidak bisa memilih dimana ia akan jatuh ,cinta itu istimewa hanya orang-orang tertentu saja yang mampu merasakan kebahagiaan dan ketenangan dengan keberadaan nya.
Namun ada cinta yang lebih istimewa yaitu cinta karena Allah disaat dua insan berjuang bersama untuk menggapai cinta-nya,didalam hubungan yang halal.
"Leo foto yu"ayak Kiya menatap leo penuh binar.
Leo melihat kanan kiri kalo kalo ada orang yang lewat untuk bisa memotokan mereka berdua ,dan benar saja ada seorang perempuan berlalu didepan mereka .
"Mba"panggil leo
Merasa ada yang memenggil perempuan itu pun mengalih pandangan nya kepada leo
"Saya mas"tanya perempuan itu menunjuk dirinya sendiri."Iya mba,terus siapa lagi"jengah leo .
Perempuan itu berjalan menuju Leo dan kiya"kenapa mas"tanya perempuan itu.
"Bisa minta tolong ,fotoin kita engga mba"bukan Leo yang bertanya melainkan Kiya.
Perempuan itu mengangguk"bisa dek,mana ponsel nya"ucap perempuan itu menjurul kan tangan kedepan Kiya.
Kiya tersenyum lalu memberikan ponsel nya kepada perempuan itu"leo yu cepat"ujar Kiya menarik leo
"Siap siap ya 1,2,3"
Cekrek
"Udah mas dek ,nih hp nya"ujar perempuan itu lalu mengembalikan hp Kiya kepada sang memiliki.
"Makasih mba"ucap Kiya tulus , perempuan mengangguk lalu berjalan menjauh dari pasangan bucin itu.
"Ih masih benget posting ah"tutur Kiya membuka akun Instagram nya untuk memposting foto diri nya dan leo
Buat kenangan pikir Kiya.@adzkiyanaila_atleeth
❤️disukai oleh adiva_arsyla dan 2.831 lainya.
adzkiyanaila_atleeth this is my dream✨
Lihat semua 831 komentar
Adiva_arsyla:yang jomblo kaga diangep ya
Danielganteng: cailah pak bos udah bucin aja😂
Rafaelelel: baru pertama kali gw iri sama hubungan orang lain☺️
Daniel ganteng:@Rafaelelel makanya jangan suka mainin hati cewe
Atlantisgeng:bos jagain ibu negara kita
Adelleo_saguna:@Atlantisgeng tanpa Lo bilang udah gw jaga sampe dara penghabisan
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELLEO||ON GOING
ContoAdelleo saguna Athallah sang ketua geng Atlantis ,laki laki yang memiliki sifat seperti boglon kadang dingin,bar bar ,tengil,manja dan kadang bisa seperti malaikat pencabut nyawa bagaimana tidak setiap ada orang yang berani mengusiknya maka jangan h...