ARKENZO | 05

1K 144 95
                                    

***

Setelah kenzo keluar dari kamar Nana, ia segera mengambil jaket dan kunci motornya.

Namun pada saat ia turun, Kenzo melihat sang ayah sedang duduk bersama bundanya, Kenzo lebih memilih melewati mereka dibanding pamit terdahulu.

"Mau kemana kamu Kenzo?" Tanya ayahnya.

"Bukan urusan Anda" jawab Kenzo.

"Malam ini kamu gk boleh keluar, malam ini acara tunangan kamu!!" Tegas ayah Kenzo.

Mendengar itu, Kenzo menoleh kearah ayahnya, lalu menghela nafas kasar. Daripada harus berdebat lebih baik ia menuruti apa kata ayahnya.

Melihat Kenzo pergi ke kamarnya tanpa sepatah katapun, ayah dan bundanya kenzo menggeleng kan kepalanya.

Sedang Kenzo dikamar sedang mengabari keempat temannya, ia tentu saja tidak akan memberi tau teman-teman nya bahwa ia akan tunangan.

Setelah mengabari keempat temannya, Kenzo tidur sebentar.

***

Sedang dikediaman keluarga Erlangga, mereka sedang berkumpul di ruang keluarga.

"Re, kapan kamu akan menjelaskan semuanya?" Tanya Bunda Rere.

"Nanti pas hari ulangtahun Rere Bun." Jawab Rere.

Ia berencana memberitahu semuanya pada saat hari ulangtahun, Kenzo dan Rere juga akan menikah tepat hari ulang tahun Rere.

Bunda Rere mengangguk paham, biarkan tentang kejadian masa lalu anaknya yang mengambil alih, lagi pula itu keinginan Rere sendiri.

"Hari ini kamu tunangan Re, keluarga Kenzo datang sekitar pukul 7 malam, sekalian makan malam bersama," Ucap bundanya.

Rere mengangguk paham, ia akan bersiap nanti, lagipula sekarang masih jam 5 sore. Ayahnya pulang jam 6 sore nanti.

"Yaudh bun Rere mau mandi dulu terus sholat, sekalian siap-siap, kalau nanti mereka udah dateng tolong panggil Rere saja ya bun" Pamit Rere.

Setelah mengatakan itu Rere pergi ke kamarnya, ia harus mempersiapkan diri dan mental menghadapi Kenzo nanti.

***

Skip jam 7 malam

Sekarang Keluarga Kenzo sudah berada di rumah Rere, sesuai perkataan nya tadi mereka malam ini tunangan.

Hanya bertukar cincin saja sehabis itu makan malam. Kenzo terlihat sangat tampan malam ini, ia memakai tuxedo warna hitam dan celana hitam, sangat elegan dan mewah.

Mereka hanya bertiga, Nana tidak bisa diajak karena kondisi kesehatan nya yang lemah.

Rere pun sama cantiknya, ia memakai dress berwarna navy blue. Dengan riasan tipis diwajahnya. Malam ini, Rere juga terlihat sangat cantik dan juga sangat anggun.

Mereka semua telah berkumpul diruang keluarga, mereka tengah berbincang, bukan mereka, melainkan hanya kedua orangtua Kenzo dan Rere saja.

Kenzo dan Rere sama-sama diam, tidak ada yang mengajak berbicara satu sama lain, mereka akan berbicara jika ditanya saja.

ARKENZO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang