ARKENZO | 16

796 62 2
                                    

***

Badan Kenzo terbanting ke aspal begitu saja, jika tadi ia tak melompat dari motornya, bisa-bisa dirinya sudah tidak bernyawa.

"Untung lecet sedikit" Gumam Kenzo.

Kenzo melihat dua kendaraan itu, tidak ada supir, apakah ini sudah direncanakan? Baru saja tenang dari masalah, tetapi masalahnya sudah datang kembali.

Kenzo tak tau harus bagaimana, hp nya retak dan motornya sudah hancur. "Lo gak papa kan Ken? Sorry gue dateng telat" Ujar seseorang.

"Husein? Iya gue gak papa" Jawab Kenzo.

"Tadi perasaan gue gak enak, makanya gue ngikutin lo dari belakang" Jelas Husein.

"Ayok gue antar pulang" Ajak Husein.

Husein mengulurkan tangannya membantu Kenzo berdiri, lalu membantu nya untuk naik motor.

Sesampainya di rumah Kenzo, Kenzo pamit dan masuk ke dalam rumah nya, lukanya harus segera diobati.

Husein juga sudah balik lagi ke markas, tentu untuk melatih para anggota mereka.

Seusai mengobati luka itu, Kenzo mengambil laptop miliknya dan mulai mencari tau benarkah kebenaran itu.

Kenzo mendapatkan info yang memberitahu tentang keluarga Keeval. Banyak yang percaya tapi Kenzo tak percaya.

Ia terus mencari sampai ke akar-akarnya, dan ya benar apa kata Kenzo. Info itu tidak sama sekali benar, Freis bukanlah putra dari Keeval, lalu siapa putra Keeval?

"Elang Arteson dan Husein Sastranegara, tingkah mereka berdua akhir-akhir ini sangat membingungkan" Gumam Kenzo.

Kenzo mencurigai mereka berdua karena dimana ada kejadian itu pasti mereka berdua ada di tempat kejadian atau sudah tau lebih dahulu daripada Kenzo.

"Elang? Gak mungkin, otak nya saja dibawah rata-rata, mana bisa dia memikirkan semua rencana ini, tetapi Husein bisa saja, dia pintar dan sangat tertutup. Gue aja gak tau asal-usul keluarga Husein tapi Elang jelas asal-usulnya"

Kenzo mengacak-acak rambutnya, dirinya sangat frustasi, Kenzo yakin disalah satu sahabatnya pasti ada pengkhianat.

Dan salah satu dari mereka bekerja sama dengan Alventer musuh bebuyutan geng Black Atrez.

Tapi darimana salah satu sahabat nya tau kalau Kenzo punya adek? Bahkan Rere? Kenzo tak pernah menceritakan tentang adek nya Nana, tetapi setelah insiden kemarin ia baru menceritakan bukan?

Lebih baik dirinya istirahat sangat melelahkan, jika tadi Kenzo tidak sadar mungkin sekarang Kenzo sudah di alam yang berbeda.

***

Malam telah tiba, Kenzo sudah berada di markas, seluruh anggota berkumpul menjadi satu. Sekarang sudah jam 10 artinya satu jam lagi mereka kesana.

"Gue gak mau sampai ada yang terluka, semua harus saling jaga. Kalau ada yang terluka, bilang ke Jake. Dia yang bakal ngobatin, paham semua?!" Tegas Kenzo.

"SIAP PAHAM!"Jawab seluruh anggota.

"Semua siap-siap, jarak dari sini ke markas Alventer lumayan jauh, jadi sekarang kita berangkat, udah tau kan strategi nya gimana?" Tanya Kenzo.

ARKENZO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang